Lagi, Penghuni Kalibata City Tewas

Sabtu, 30 November 2013 – 02:39 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Penyewa Apartemen Kalibata City ditemukan meregang nyawa di kamar 10AL, Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (28/11) malam lalu. Kasus tewasnya penghuni apartemen berusia 50 tahun itu, kini sudah ditangani petugas Polsek Pancoran. 

Diketahui, jasad pria berinisial RDT diduga sudah empat hari tewas. Berdasarkan keterangan para tetangga dan satpam apartemen, RDT diketahui sebagai penyewa di apartemen tersebut. Sehingga, kerap kali tidak diketahui belakangan ini batang hidungnya. 

BACA JUGA: Jatuh dari Atap, Pencuri Bonyok Dimassa

Karena mencium aroma tidak sedap disekitar lokasi, maka satpam setempat melakukan pengecekan. Hingga jasad korban ditemukan telah meregang nyawa. Korban juga diketahui tidak memiliki sanak keluarga, sejauh ini korban diketahui tinggal seorang diri sejak kali pertama menyewa kamar apartemen tersebut. 
Saat dilaporkan ke Kepolisian terdekat, petugas pun memeriksa TKP dan kondisi jasad korban."Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada diri korban," tegas Kanit Reskrim Polsek Pancoran, AKP Suroto pada wartawan kemarin. 

Ditambahkannya, pada tetangga, "Korban semasa hidup pernah bercerita tengah menderita sakit gula," papar AKP Suroto. Guna mengusut lebih dalam penyebab kematian korban, akhirnya petugas membawa jasad korban ke RSCM guna dilakukan otopsi. Kasusnya kini ditangani petugas Polsek Pancoran. (ibl)

BACA JUGA: Diduga Miliki 14 Butir Ekstasi, TNI Diamankan di Lokalisasi

BACA JUGA: 77 Oknum Polisi dan Wartawan Diduga Terima Jatah Togel

BACA ARTIKEL LAINNYA... Selang 15 Menit dari Kantor Polisi, Merampok, Didor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler