Latihan Arema Dijubeli Penonton

Sabtu, 01 Mei 2010 – 11:30 WIB
MALANG - Publik sepakbola Malang memadati Stadion Gajayana, saat tim kebanggaannya Arema berlatih, Jumat (30/4) sore kemarinSetidaknya 3.000 penonton menyaksikan latihan tersebut

BACA JUGA: Ketika Setiap Pertandingan Makin Krusial

Mereka memadati tribun VIP dan tribun ekonomi sebelah timur
Sebagian lainnya berdiri di lintasan atletik

BACA JUGA: Lalin Kota Kediri Lumpuh 2,5 Jam

"Gila, ini seperti pertandingan saja," ujar penyerang Arema, Sunarto.

Latihan Arema yang dimulai pukul 15.00 WIB pun jadi terasa seperti pertandingan resmi
Hal tersebut dimulai saat pemain Arema melakukan pemanasan

BACA JUGA: PT LI Dinilai Tak Tegas

Gemuruh tepuk tangan penonton langsung menyambut.

Tepuk tangan dan teriakan kemudian seolah menjadi menu wajib, ketika pemain Arema melakukan tendangan ke gawang dan berhasil menjadi golTepuk tangan juga membahana ketika beberapa pemain Arema melakukan aksi individual.

Menjelang akhir latihan, begitu asisten pelatih Joko Susilo menginstruksikan pemain berkumpul di tengah lapangan pada pukul 17.12, penonton mulai merangsek ke tengah lapanganAksi penonton sempat dilarang beberapa karyawan AremaNamun, begitu Joko membubarkan latihan, penonton langsung menyerbu ke tengah lapangan.

Beberapa pemain diburu, seperti M Ridhuan, Kurnia Meiga, Chmelo Roman, Benny Wahyudi dan M Noh Alam ShahPenonton menyerbu pemain Arema untuk mendapatkan tanda tangan dan foto bersama.

Ridhuan terlihat tidak berkutik atas serbuan iniSejumlah penonton menarik-narik rompi Ridhuan, demi mendapatkan tanda tangan dan foto pemain asal Singapura itu"Tolong saya," canda Ridhuan.

Sejumlah pemain lain malah terlihat harus melakukan "penyamaran" demi lolos dari serbuan penontonPenjaga gawang Iswan Karim misalnya, langsung mengenakan jaket untuk menutupi kostumnyaWalau begitu, Iswan tetap tak lepas dari buruan penonton.

Sejumlah penonton mengatakan, jarang-jarang mendapat momen minta tanda tangan atau foto bersama pemain ketika Arema berlatih di GajayanaKarena itu, begitu ada kesempatan, mereka menyerbunya"Saya hanya ingin bisa foto bersama dan mendapat tanda tangan dari Dendi Santoso," kata Aremanita asal Jalan Jombang, Monica Aprilia, sembari menenteng kamera digital.

"Kalau saya, ingin mengabulkan permintaan anak saya yang ingin foto bareng Alam Shah dan Ridhuan," ucap Aremania asal Jl Soekarno-Hatta, Irwan Kurniawan, yang datang bersama anaknya, Hanin Irhan Hananta"Iya Om, saya sudah ada foto bareng Benny Wahyudi saat Arema lawan Mojokerto (Putra)," timpal Hanin.

Pemain dan asisten pelatih Arema berangkat ke Gajayana dari mes pemain di Jalan Semeru hanya dengan berjalan kakiBegitu juga usai latihanTak ayal, saat pulang, penonton pun menyerbu merekaBahkan, hingga pukul 18.15, penonton masih saja menyemut di depan mes Arema(did/yn/ko/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tantan, Striker Persitara yang Kian Bersinar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler