Latihan Perdana Tanpa Foday dan Fandy

Jumat, 16 Agustus 2013 – 09:44 WIB

jpnn.com - PALEMBANG-Skuat Sriwijaya FC kembali menjalani latihan perdana di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, kemarin (15/8).

Namun, latihan sore Laskar Wong Kito (Julukan Sriwijaya FC) tidak dihadiri striker Boakay Eddie Foday dan wingback Fandy Mocthar.     

BACA JUGA: Sriwijaya Pertahankan Weeks

Menurut Head Coach Sriwijaya FC Kashartadi, Fandy Mocthar belum muncul lantaran pesawat yang ditumpanginya mengalami delay di bandara Soekarno Hatta.

"Kampung halamannya di Ternate, Maluku Utara. Itu termasuk jauh jadi kita juga maklum dengan kondisinya, malam ini (kemarin red) kemungkinan dia datang," katanya saat ditemui usai latihan.     

BACA JUGA: Hongkong Belum Merespons Tawaran Uji Coba

Bagaimana dengan Foday? Kas menyatakan Foday sudah minta izin, karena berangkat dari Amerika menemui sang Ibu, sebab perjalanannya sangat jauh. "Foday lagi menuju kesini, kemungkinan bakal hadir secepatnya," ungkap mantan pelatih Sekayu Youth Soccer Academy (SYSA) ini.      

Begitu juga dengan defender Abd Rahman yang belum bisa hadir usai dirinya membela tim nasional (timnas) Indonesia melawan tim Filipina di Stadion Manahan Solo, kemarin (14/8).

BACA JUGA: Bahas Putaran Kedua Pekan Depan

Sedangkan, winger Ramdani Lestaluhu dan wingback Diego Michiels masih membela timnas Indoneisa U-23. "Telat sedikit tidak apa-apa, tetapi alasannya jelas dan masuk akal, karena kita semuanya jauh," timpalnya.    

 Sementara itu, terlihat goalkeeper Ferry Rotinsulu yang juga ikut menghadiri latihan perdana tetapi tidak melakukan latihan bersama tim karena masih dalam tahap pemulihan cedera lutut kanannya. "Mudah-mudahan ia cepat sembuh dan turut membela Sriwijaya FC kembali," tutup pelatih berusia 43 tahun ini. (cj5/nan)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Higuain Bakal Bersinar Di Italia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler