Sriwijaya Pertahankan Weeks

Jumat, 16 Agustus 2013 – 09:30 WIB

jpnn.com - PALEMBANG - Belum berakhirnya kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2012/2013, pihak manajemen PT Sriwijaya Opitimis Mandiri (PT SOM) sudah lakukan acang-acang untuk mempertahankan beberapa pemain asing yang dinilai memiliki kontribusi untuk skuad Sriwijaya FC.     

Namum, pihak manajenen masih sulit siapa saja pemain asing yang akan dipertahankan musim depan kecuali defender Lee Dong Won yang sudah dinyatakan manajemen siap diperpanjang kontraknya kembali.

BACA JUGA: Hongkong Belum Merespons Tawaran Uji Coba

Tetapi, beredar kabar bahwa manajemen akan memperpanjang kontrak playmaker Erick Weeks Levis karena sangat berpengaruh di lini depan Sriwijaya FC.     

Direktur Teknis dan Sumber Daya Manusia PT SOM Hendri Zainuddin menjelaskan, semua pemain di Sriwijaya FC bagus dan berkualitas, walaupun musim depan ada pemain asing yang diincar pihak manajemen.

BACA JUGA: Bahas Putaran Kedua Pekan Depan

"Erick bagus dan yang lainnya juga baik, yang pasti tunggu aja tanggal mainnya," singkat pria berkaca mata ini di hotel Swarna Dwipa, kemarin (15/8).     

Sementara itu, Dikrektur Keuangan PT SOM Augie Bunyamin juga menyatakan, pemain berdarah Liberia ini kemungkinan bakal dipertahankan, namun pembahasan mengenai pemain asing yang akan direkrut musim depan kemungkinan besar setelah kompetisi ISL musim ini berakhir. "Ya, mudah-mudahan Erick dipertahanankan msuim depan," timpalnya.     

BACA JUGA: Higuain Bakal Bersinar Di Italia

Di sisi lain, kemeriahan terjadi di halaman kolam renang hotel Swarna Dwipa kemarin. Ya, Augie Bunyamin merayakan hari ulang tahunnya yang ke-47 bersama jajaran manajemen, karyawan/ti hotel Swarna Dwipa.

"Happy birthday buat Pak Augie, mudah-mudahan dihari ulang tahunya ini beliau diberi kesehatan, dan dan doanya dikabulkan oleh Tuhan yang Maha Esa," ungkap salah satu karyawan hotel Swarna Dwipa.     

Dalam komentarnya, Direktur Hotel Swarna Swipa ini menyampaikan, hari ini (kemarin,red) seluruh karyawan/ti diperbolehkan untuk berjoget dan bersantai ria dihari ulang tahunnya tetapi tetap mengedepankan profesionalitas sebagai pekerja.

"Saya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada jajaran manajemen, karyawan/ti dan seluruh elemen yang terlibat di hotel ini untuk memeriahkan acara," ujarnya saat didampingi istri tercinta.     

Begitu juga dengan Hendri Zainuudin yang mengucapkan, selamat kepada beliau, semoga dicintai dan diberi kesehatan oleh Allah SWT dan juga menjadi kebanggaan dijajaran manajmen Sriwijaya FC. "Sukses buat Pak Augie," singkat pria berkacamata itu. (cj5/nan)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Soal Arema, Kapolres Janji Lobi Polda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler