Lawan Lazio, Inter Tanpa Taider

Jumat, 03 Januari 2014 – 17:29 WIB
Saphir Taider. Getty Images

jpnn.com - MILAN - Inter Milan tak akan bisa menggunakan tenaga Saphir Taider ketika bentrok kontra Lazio di Stadion Olimpico, Roma, Senin (6/1) mendatang. Gara-garanya, Taider mengalami cedera paha kiri.

Tim medis Inter memprediksi, gelandang asal Aljazair tersebut harus menjalani recovery selama sepuluh hari. Namun, perkiraan tersebut masih tentative. Artinya, Taider bisa saja comeback lebih cepat.

BACA JUGA: Comeback Anthony Antar Knicks Bekuk Spurs

Meski tanpa Taider, Inter tak mau menurunkan target di kandang Lazio. Tim berjuluk Nerazzurri tersebut tetap mematok kemenangan. Kebetulan,  kondisi internal Lazio juga sedang tidak bagus.

Itu terjadi setelah Vladimir Petkovic diberhentikan secara tak terhormat. Sebagai gantinya, Lazio menunjuk Edy Reja. Namun, Petkovic ternyata menempuh jalur hokum untuk melawan manajemen Lazio. Hal itulah yang akan dimanfaatkan Inter untuk merebut tiga angka.

BACA JUGA: Firda Coba Main di Nomor Ganda

“Fans bisa berharap hal yang terbaik dari kami. Sebab, kami terus menunjukkan determinasi dan bermain dengan baik,” terang gelandang Zdravko Kuzmanovic di laman resmi Inter, Jumat (3/1).

Inter akan menggunakan kemenangan atas Milan sebagai momentum emas merebut kemenangan.

BACA JUGA: Raul Nilai Schalke Bisa Kejutkan Madrid

“Kami harus melanjutkan kemenangan atas Milan. Dapatkah kami finish di posisi ketiga? Tentu saja. Itu adalah hal yang kami inginkan,” tegas gelandang asal Serbia tersebut. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fabregas: Messi Akan Seperti Banteng


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler