Ledakan di Kalideres Akibat Kebocoran Pipa Gas

Senin, 02 September 2013 – 15:36 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Sebuah ledakan memporak porandakan dua buah rumah di Perumahan Palem Permata, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (1/9) tadi malam. Dugaan sementara disebabkan adanya gas yang bocor.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, dugaan tersebut diperoleh dari olah tempat kejadian perkara oleh tim Gegana dan Puslabfor Polri yang turun ke lokasi.

BACA JUGA: Ribuan Buruh Jakarta Akan Tuntut Janji Ahok

"Sementara diduga akibat dari gas yang bocor di ruangan tertutup, kemudian terjadi ledakan," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (2/9).

Saat ini tim dari kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap peristiwa yang mengakibatkan dua rumah berlantai dua di blok D VI/39 dan D VI/40 rusak parah.

BACA JUGA: Pembubaran Lokasari, Jokowi Diminta Bentuk Tim Investigasi

Ledakan itu sendiri terjadi di rumah milik Lisatan yang dikontrakkan kepada Yanti. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu karena pemilik rumah sedang pergi.

Atas kejadian ini, kepolisian sudah memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui kejadian itu. "Sudah ada enam saksi yang diperiksa," jelasnya.(fat/jpnn)

BACA JUGA: Pedagang Pasar Gembrong Siap Pindah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Transaksi PBB Capai Rp 2,6 Triliun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler