Lengkapi Berkas Kasus Prostitusi, Avriellya Shaqilla Kembali Diperiksa

Rabu, 27 Maret 2019 – 20:10 WIB
Avriellya Shaqila, model yang diduga terlibat prostitusi artis. Foto: Instagram

jpnn.com, SURABAYA - Model seksi Avriellya Shaqilla kembali diperiksa penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. Pemeriksaan tersebut untuk memenuhi kelengkapan berkas kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel.

Wanita bernama asli Maria Delima Siahaan itu mengaku siap dihadirkan saat persidangan Vanessa Angel. "Insyaallah siap," ucapnya pada awak media usai diperiksa selama 7 jam.

BACA JUGA: Terungkap, Ini Identitas Pelanggan Vanessa Angel

Dalam pemeriksaan, Avriellya Shaqillamengaku diberikan 30 pertanyaan. Selain itu dia juga mengakui sempat dipertemukan dengan Vanessa Angel.

Baca juga: Vanessa Angel Sudah jadi Tersangka, Bagaimana Status Avriellya Shaqqila?

BACA JUGA: Prostitusi Online: Bayar Rp 2,2 Juta Bisa Kencan 10 Jam

Sementara itu, Direktur Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengatakan, Avriellya Shaqilla diperiksa kembali dalam rangka melengkapi pemberkasan kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel sesuai arahan dari jaksa.

BACA JUGA: Kisah PSK Online : Si Cantik Sheila Melayani 5 Pria Hidung Belang dalam Sehari

"Pemeriksaan (Avriellya Shaqilla) ini untuk memenuh dari pada berkas perkara yang sebelumnya dikembalikan kejaksaan," terang Yusep kepada wartawan. 

Baca juga: Tak Kapok, Avriellia Shaqila Kembali Umbar Foto Seksi

Sejauh ini, kata dia, status Avriella masih sebagai saksi dalam kasus prostitusi online. Pihaknya berjanji akan segera memenuhi kekurangan dan melimpahkan kembali berkas Vanessa ke kejaksaan. 

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka karena terbukti mengeksplore dirinya melalui konten porno untuk kepentingan prostitusi. Dalam kasus ini, Polda Jatim telah menetapkan lima orang tersangka. Selain Vanessa, empat orang mucikari juga ditetapkan sebagai tersangka yakni Tentri Novanta, Endang Suhartini, Fitriana dan Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Windy. (rus/jay/jpc/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengin Vanessa Angel Buka-bukaan, Bang Neta IPW Desak LPSK Turun Tangan


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler