Li Na Ditantang Cibulkova di Semifinal Sony Open

Kamis, 27 Maret 2014 – 16:37 WIB
Li Na ditantang Cibulkova di Semifinal Sony Open 2014. Getty Images

jpnn.com - MIAMI - Dominika Cibulkova bakal menjadi penantang Li Na pada babak semifinal Sony Open 2014. Itu terjadi setelah Cibulkova sukses menekuk Agnieszka Radwanska dengan skor 3-6, 7-6 (5) pada perempat final di Crandon Tennis Center, Kamis (27/3) WIB.

Kemenangan itu termasuk sangat sensasional. Pasalnya, kemampuan keduanya sebenarnya terpaut cukup jauh. Cibulkova adalah unggulan kesepuluh, sementara Radwanska menempati seeded ketiga.

BACA JUGA: Porto Alegre Ancam Mundur Dari Tuan Rumah Piala Dunia

Hasil positif itu akan mendongkrak posisi Cibulkova ke sepuluh besar WTA. Itu adalah rangking tertinggi petenis asal Slovakia tersebut selama berkarir di dunia tenis profesional.

"Saya tahu sebelum pertandingan bahwa pertandingan ini harus saya menangkan untuk masuk sepuluh besar. Tentu saja hal itu menghadirkan tekanan. Saya sangat senang bisa menang," terang Cibulkova di laman
CNA.

BACA JUGA: Marc Marquez Menangi Laureus Award

Lolos ke semifinal juga bakal membuat Cibulkova memiliki kesempatan emas membalaskan dendam pada Li Na. Sebelumnya, Cibulkova ditekuk Li Na pada final Australia Open 2014 lalu.

"Kemenangan ini memiliki banyak arti untuk saya. Selalu sangat sulit ketika bermain melawan Radwanska. Saya harus tetap agresif. Saya hanya ingin terus melaju," tegas Cibulkova. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Barcelona Tak Akan Cari Pengganti Valdes

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lawan City dan Chelsea Jadi Kunci Liverpool


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler