Marc Marquez Menangi Laureus Award

Kamis, 27 Maret 2014 – 16:04 WIB
Marc Marquez. FOTO: getty images

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Sepekan terakhir benar-benar menjadi momen yang membahagiakan bagi Marc Marquez. Setelah mampu menjuarai balapn MotoGP seri perdana di Sirkuit Losail, Marquez juga mendapat bonus lain.

Gacoan Repsol Honda itu mendapatkan penghargaan bergengsi dalam Laureus World Breakthrough of the Year Award yang digeber di Malaysia. Penghargaan itu diberikan seiring prestasi menawan Marquez musim lalu.

BACA JUGA: Barcelona Tak Akan Cari Pengganti Valdes

Saat itu, Marquez yang berstatus rookie sanggup membetot perrhatian pecinta MotoGP setelah mampu menjadi juara dunia. Gelar itu memecahkan rekor yang sudah bertahan selama 35 tahun.

"Sangat sulit untuk menjelaskan bagaimana perasaan saya. Ini merupakan salah satu penghargaan paling penting yang pernah saya dapatkan," terang Marquez sebagaimana dilansir laman Crash, Kamis (27/3).

BACA JUGA: Lawan City dan Chelsea Jadi Kunci Liverpool

Pria asal Spanyol itu tak hanya mengumbar kebahagiaan. Marquez juga menunjukkan empati pada semua korban tragedi hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370.

"Saya turut berduka cita atas kejadian menyedihkan itu. Doa dan dukungan saya selalu untuk keluarga semua korban," tegas pembalap berusia 21 tahun itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: 8 Gol Lagi, Suarez-Sturridge Jadi Legenda Premier League

BACA ARTIKEL LAINNYA... Federer Ditekuk Petenis Unggulan Ke-20


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler