Lomba Sadar Foto Wisata

Jumat, 24 April 2009 – 17:07 WIB

JAKARTA - Departemen Kebudayaan dan Pariwisata (Depbudpar) mengadakan Lomba Foto Sadar Wisata 2009 bertema ''Meningkatkan Peran Masyarakat dalam Menerapkan Sapta Pesona Melalui Lomba Foto Sadar Wisata 2009''Lomba terbuka untuk umum dan akan dimulai dari 15 April hingga 30 Juni 2009 sebagai batas akhir penyerahan karya foto ke panitia lomba.

''Tujuan diadakannya lomba foto Sadar Wisata sebagai upaya meningkat kesadaran masyarakat dalam menerapkan butir-butir Sapta Pesona (aman, tertib, bersih, sejuk, indah, ramah dan kenangan) melalui seni fotografi,'' ujar Dirjen Pengembangan Destinasi Pariwisata Firmansyah Rahim, di Depbudpar, Jakarta, Jumat (24/4).

Hasil karya foto terbaik dari seni fotografi ini diharapkan menjadi signifikan dalam menginformasikan dan menyebarluaskan peran masyarakat dalam pembangunan pariwisata daerah, jelasnya.

Pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah akan dilakukan pada 19 Juli 2009 serta karya foto terbaik dan masuk dalam nominasi juara lomba akan dipamerkan dalam acara pameran foto yang akan digelar di Senayan City Jakarta, dari 17 hingga 19 Juli 2009.

Pihak panitia penyelenggara menyediakan hadiah Juara I Rp10 juta, juara II dan III masing-masing mendapat hadiah uang Rp7,5 juta dan Rp5 juta

BACA JUGA: SBY : Biarkan KPU Independen

Sementara juara harapan II dan III masing-masing Rp2 juta dan Rp1 juta
Khusus untuk karya foto favorit v ersi pengunjung akan mendapat uang sebesar Rp3 juta

BACA JUGA: Gaji 13 Tunggu Perpres

BACA JUGA: 11 PDAM Rugikan Daerah Rp 65,228 Miliar

(fas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tingkat Penyelesaian Kerugian BUMN Rendah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler