Low Puji Kedisiplinan Pemain Jerman Matikan Ronaldo

Selasa, 17 Juni 2014 – 04:46 WIB

jpnn.com - SALVADOR - Timnas Jerman menuai sukses besar saat melakoni laga perdana Piala Dunia 2014. Philipp Lahm dkk berhasil menghancurkan Portugal dengan skor telak 4-0 (3-0) pada pembukaan Grup G di Arena Fonte Nova, Salvador, Senin (16/6) malam WIB.

Pelatih Jerman, Joachim Low pun tak ragu memuji performa anak asuhnya. Salah satu yang menuai pujian ialah kinerja hebat barisan pertahanan Jerman yang mampu mematikan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA: Laga Nigeria vs Iran Berakhir Imbang

"Tim bermain baik dan tak membiarkan Portugal menciptakan peluang. Sangat penting untuk tak membiarkan Ronaldo berlari. Sebab, dia akan sangat berbahaya," terang Low sebagaimana dilansir laman BBC.

Tak hanya barisan pertahanan, Low juga menyanjung performa barisan depan Tim Panser, julukan Jerman. Pasalnya, Thomas Muller dkk mampu memaksimalkan setiap peluang yang didapat.

BACA JUGA: Wow, Muller Cetak 8 Gol dari 9 Shots on Target

"Kami sangat mematikan terhadap peluang yang kami miliki. Kami bisa mencetak empat gol dari sekitar enam peluang. Anak-anak bermain dengan kecepatan tinggi di babak pertama untuk menciptakan peluang," tegas Low. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Dihajar Jerman 0-4, Paulo Bento Tolak Menyerah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Maradona: Casillas Bukan Kiper yang Bagus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler