Luis Suarez Sudah Memaafkan Howard Webb

Sabtu, 22 Februari 2014 – 06:11 WIB
Luis Suarez. Getty Images

jpnn.com - Striker Luis Suarez sudah memaafkan wasit Howard Webb. Penyerang asal Urugay itu memaklumi kesalahan Webb yang tidak memberinya hadiah penalti kala dijatuhkan  Alex Oxlade-Chamberlain di area terlarang pada laga melawan Arsenal di Piala FA pekan lalu.

Pada pertandingan itu, The Reds, julukan Liverpool menelan kekalahan 2-1 dari Arsenal. Skuat Arsene Wenger akhirnya berhak melaju ke perempatfinal.

BACA JUGA: Evan Dimas dkk tak Bisa Menang, Hanafing Senang

Suarez paham bahwa wasit sekaliber Webb pun hanya manusia biasa yang dapat melakukan kesalahan, dan menegaskan skuat Liverpool sudah bangkit dan melupakan keputusan merugikan tersebut.

"Saya pikir semua orang bisa melihat itu 100 persen penalti, tapi terkadang sulit bagi wasit membuat keputusan," kata eks penggawa Ajax itu kepada Liverpool Echo seperti yang dilansir Goal, Jumat (22/2).

BACA JUGA: Portugal Ingin Bajak Fernando

"Saya memahaminya. Wasit adalah manusia normal dan mereka kadang bisa melewatkan beberapa hal. Sama halnya dengan pemain. Sebagai striker kadangkala Anda membuat kesalahan dan menyia-nyiakan sebuah peluang," pungkas Suarez. (awa/jpnn)

BACA JUGA: Demichelis Akui Salah Jegal Messi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Alize Cornet Gagalkan All Williams Final


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler