Mabuk, Nekad Remas Dada Dua ABG

Jumat, 01 April 2011 – 11:23 WIB

EMPAT LAWANG – Dalam kondisi mabuk, anak baru gede (ABG) berinisial Ryn (18), warga Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, tak mampu menahan nafsu Pemuda pengangguran itu nekat meremas susu dua ABG bersaudari, Mawar (14) dan Melati (16), yang sedang duduk-duduk di depan rumahnya.

Mendengar keributan di depan rumahnya, ayah kedua korban langsung keluar rumah dan mengamankan kedua putrinyaTersangka Ryn lalu kabur, tapi dikejar warga dan berhasil ditangkap

BACA JUGA: Polisi Bekuk Empat Bandar Ineks Bersenpi



”Pelaku sempat lari, namun warga yang melihat kejadian tersebut langsung mengejarnya hingga akhirnya pelaku tertangkap
Pelaku sepertinya habis minum minuman keras, karena tercium bau alkohol dari mulutnya,” ujar Ilham, salah seorang keluarga korban.

Setelah ditangkap massa, tersangka Ryn lalu diamankan oleh aparat Polsek urban Tebing Tinggi yang mendapatkan laporan dari warga

BACA JUGA: Nasabah Tewas di Kantor Citibank

”Pelaku sudah kita amankan, saat ditangkap pelaku habis minum minuman beralkohol
Berujung pada tindakan pelecehan seksual yang dilakukannya terhadap kedua korban,” terang Kapolsek urban Tebing Tinggi AKP Suparlan, kemarin.

Sementara informasi yang dihimpun Sumatera Ekspres (Grup JPNN), kejadian itu berlangsung Rabu (30/3), sekitar pukul 21.00 WIB

BACA JUGA: Dana Taspen Rp 110 M Dibobol

Malam itu, kedua korban sedang duduk-duduk sambil mengobrol di depan rumahnyaTiba-tiba, tersangka Ryn melintas dalam kondisi mabukSempat memeluk dan meremas susu Mawar, membuat korban berteriak dan orang tuanya keluar dari dalam rumah.

Melihat ayah korban, tersangka bukannya lariDia malah berganti terhadap Melati, diperlakukannya sama seperti MawarAyah korban lalu menarik dan mengamankan kedua putrinyaMerasa rencananya tak sukses, tersangka baru kaburNamun apes baginya, dia dikejar dan ditangkap massa lalu diserahkan ke pihak kepolisian(35)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pakai Nopol Palsu, Ferrari Malinda Disita


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler