Mahasiswi Coba Bunuh Diri, Tenggak Obat Nyamuk

Rabu, 22 September 2010 – 07:51 WIB

BLANGPIDIE-  Upaya bunuh diri gadis remaja kembali terjadiKali ini salah Ida (20) seorang mahasiswi  Serambi Mekkah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) nekat memakan obat nyamuk untuk mengakhiri hidupnya.
 
Namun nasib berbicara lain

BACA JUGA: Tambah Satu Tersangka Lagi

Mahasiswi Serambi Mekkah yang sudah terkulai layu dirumah kostnya Desa Keude Siblah Kecamatan Blangpidie Selasa (21/9) sekitar pukul 14.00 Wib terpaksa dilarikan  ke RSUD Abdya untuk mendapatkan perawatan.
 
Upaya bunuh diri yang mengejutkan warga Kede Siblah itu hingga kini belum diketahui motifnya karena korban tercatat sebagai gadis asal Samadua Aceh Selatan itu hingga tadi malam masih dalam keadaan kritis.
 
Kejadian berawal ketika salah seorang anak kost saat sedang memakan mendapati korban terkulai dikamar
Mengetahui temannya sudah tidak sadarkan diri langsung berteriak histeris yang membuat warga sekitarnya terkejut

BACA JUGA: Dituduh, Baasyir Tertawa

Dengan sekejab rumah kost dua kamar yang ditempati enam mahasiswa asal Aceh Selatan itu dipadati warga
Melihat kondisinya sudah kritis Kamaruddin bersama pacarnya yang ditelpon untuk datang langsung membawa lIda dengan sepeda motor ke RSUD Abdya untuk mendapatkan perawatan.
 
Sejumlah teman serumahnya korban yang ditemui tidak mau berkomentar terkait motif yang membuat temannya nekat mengakhiri hidup dengan makan obat nyamuk bakar.
 
Jufri Yusuf tetangga korban yang ditemui Metro Aceh (grup JPNN) Selasa (21/9) mengaku, mengetahui adanya mahasiswa mencoba bunuh diri setelah anak kost lainnya berteriat.”Ketika kami masuk kekamar, korban sudah tergeletak dengan sisa obat nyamuk bakar jenis baigon disampingnya,” katanya.
 
Karena tidak ada orang tua, salah seorang teman kostnya menelpon pacarnya untuk datang kerumah

BACA JUGA: Perampokan CIMB, Densus Curigai Baasyir

Tidak berselang lama pacar korban bersama Kamaruzaman salah seorang warga setempat melarikan korban ke RSUD Abdya dengan menggunakan sepeda motor.  
 
Jufri menjelaskan, hingga tadi malam warga setempat belum mengetahui penyebab kejadian ituDari cerita teman sekamarnya korban selama ini sedang dirindung masalah namun tidak menceritakan kepada temannya(alm)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anggota Dewan Dicokok Pesta Sabu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler