Main Dokter-dokteran, Bocah Perempuan Perkosa Balita

Selasa, 27 Agustus 2013 – 11:26 WIB
Ilustrasi

jpnn.com - HOUSTON- Seorang bocah perempuan berumur 10 tahun terancam mendapat hukuman berat, setelah diduga keras menjadi pelaku pemerkosaan terhadap bocah laki-laki berusia 4 tahun. Aksi pemerkosaan oleh pelaku yang diidentifikasi sebagai Ashley tersebut, terjadi saat dia dan korban bermain "dokter-dokteran."

Seperti yang dilaporkan news.com, tindakan itu dilakukan Ashley April lalu. Saat itu dia bermain bersama beberapa teman laki-laki balita yang tinggal di kompleks rumahnya. Nah, ketika itu mereka bermain dokter-dokteran. Ashley yang berperan menjadi dokter diduga menggerayangi teman-temannya secara paksa. Itulah yang membuat Ashley dituduh melecehkan dan memperkosa temannya.

BACA JUGA: RI Desak PBB Investigasi Dugaan Senjata Kimia di Suriah

Setelah melakukan pendalaman, Polisi yang mendapatkan laporan dari keluarganya akhirnya bertindak. "Saya sedang main di lapangan, tiba-tiba ada mobil polisi datang menjemputku. Mereka (polisi) mau membawaku tapi aku menangis tak mau. Tapi ibu menenangkan aku," ucap Ashley seperti dikutip news.com, Selasa (27/8).

Dua bulan setelah kejadian, tersangka pemerkosaan belia ini diberitakan sempat ditahan selama empat hari oleh kepolisian Houston tapi kemudian dibebaskan. Akibat perbuatannya, Ashley akan didakwa telah melakukan penyerangan secara seksual dan kasusnya mulai disidangkan pada Oktober nanti.

BACA JUGA: Pembuat Situs Porno Dihukum Seumur Hidup

Menurut ibu Ashley, pihak kepolisian selalu memaksa anaknya untuk mengaku. Penyidik juga tak pernah memperhatikan kondisi kejiwaan Ashley yang terus menangis tiap kali diperiksa. Bahkan sempat suatu kali Ashley dilarang duduk sewaktu diinterogasi selama 45 menit.

"Meski dia dituduh telah berbuat seperti itu, tapo tak layak dia mendapat perlkuan begitu. Seperti mimpi buruk melihat Ashley diperlakukan seperti itu oleh polisi. Kejadian ini membuatku terluka," ucap sang ibu yang tak disebutkan identitasnya tersebut. Sementara kepolisian Houston menolak berkomentar soal kasus Ashley. (pra/jpnn)

BACA JUGA: Hamdi Muluk: Timur Leste Nyesal Keluar Indonesia

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dikerjai Hacker Jutaan Situs Tiongkok Lumpuh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler