Makan Bakmi Sambil Nonton Konser QAMI? Ke Bakmitopia Aja

Kamis, 24 Mei 2018 – 21:26 WIB
Pembukaan outlet baru Bakmitopia di Green Pramuka Square dihadiri Direktur PT Indosterling Wahana Boga Lukman Hakim (kiri) dan Corporate Communication Director Indosterling Group Deasy Sutedja (tengah). Foto: Bakmitopia

jpnn.com, JAKARTA - Bakmitopia sudah menyiapkan berbagai kegiatan untuk menyemarakkan Ramadan tahun ini.

Salah satunya menggelar konser Qasidah Sambil Berbakmi (QAMI) yang akan ditandai dengan pembukaan lima outlet baru selama sebulan penuh. 

BACA JUGA: Regulasi Jadi Bom Waktu Transportasi Online

Konser mini QAMI sudah dimulai sejak awal Ramadan dan akan berakhir pada 13 Juni mendatang.

Founder PT Indosterling Capital William Henley mengatakan, pihaknya berharap kegiatan itu membuat keluarga dan masyarakat semakin nyaman saat berbuka puasa di Bakmitopia.

BACA JUGA: Membedah Dampak Penurunan Tarif Tol Bagi Ongkos Logistik

"Kami ingin membuat para pengunjung mendapatkan ibadah serta hiburan selagi bersantap dengan keluarga maupun teman-teman serta acara reunian dengan adanya konser QAMI di outlet Bakmitopia," kata William di Bakmitopia Green Pramuka Jakarta Timur, Kamis (24/5). 

Direktur PT Indosterling Wahana Boga Lukman Hakim menjelaskan, band pengiring dipilih musisi lokal yang sudah melewati serangkaian seleksi internal.

BACA JUGA: Membedah Potensi Untung dan Rugi dari Pelemahan Rupiah

Menurut dia, kekuatan konser mini terletak pada tema lirik lagu yang sangat relevan dengan kondisi sosial saat ini.

"Intinya kami ingin mengajak para penikmat bakmi di Bakmitopia sambil beribadah lewat lagu yang di dalamnya terdapat pesan agar kita tidak mudah tertipu oleh hasutan dan kebencian yang berasal dari kabar hoaks," ujar Lukman.

Salah satu pesan moral yang tersurat bisa disimak lewat lagu berjudul Silaturahmi Sambil Berbakmi.

Dalam lagu itu terdapat lirik berbunyi: Ibadah itu indah, jangan kau rusak dengan gibah, apalagi fitnah. Hoaks, hoaks jauhilah. Diberi bibir jangan kau nyinyir, jempol kelingking, jangan stalking.

Keuntungan lain dengan berbuka puasa di Bakmitopia adalah para penikmat bakmi bisa mendapatkan ragam rasa bakmi yang diracik secara istimewa oleh koki-koki pilihan.

Hal tak kalah pentingnya, lanjut Lukman, harga yang diberikan juga terjangkau. 

"Dengan adanya konser QAMI ini, kami berharap pengunjung menjadi semakin terhibur dengan adanya hiburan plus hidangan menu yang komplet tanpa harus merogoh kocek yang dalam," ujar Lukman.

Untuk agenda pembukaan outlet, Lukman mengatakan pihaknya telah memiliki sejumlah tempat baru.

Outlet baru itu diawali di Bakmitopia Giant BSD, Tangerang Selatan yang telah dibuka pada 18 Mei lalu serta Bakmitopia Cibubur Junction pada 23 Mei 2018.

Tempat berikutnya adalah Bakmitopia Green Pramuka Jakarta Timur pada 24 Mei 2018), Bakmitopia Ciputra Mall Grogol (25 Mei 2018) serta Bakmitopia Blu Plaza Bekasi (26 Mei 2018).  

Hingga kini, kata Lukman, Bakmitopia telah hadir dengan delapan outlet. Tiga outlet terdahulu sudah ada di Kemanggisan, Pamulang dan Jatinegara.

"Tentunya kami berharap akan terus berkembang dan mendekati para penikmat bakmi di kawasan Jabodetabek," kata Lukman. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gubernur Baru BI Harus Lebih Berpihak pada UMKM


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler