Malam-Malam Didatangi Panda Nababan, Andi Bilang Cuma Say Hi

Rabu, 04 Februari 2015 – 00:57 WIB
Andi Widjajanto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Kabinet (Seskab) Andi Widjajanto mengaku bahwa politikus senior PDI Perjuangan Panda Nababan datang untuk menemuinya di Gedung Setneg Selasa (3/2) malam.

Namun, Andi mengaku pertemuan pukul sekitarr 22.00 WIB itu hanya untuk silaturahmi semata. "Itu opa saya yang datang ke cucunya. Sudah lama kami tidak ketemu, cuma say hi. Pada dasarnya saya kan manggilnya opa," kata Andi usai pertemuan itu. Sementara Panda sudah pulang lebih dulu.

BACA JUGA: Menag: Jangan Bangga Pergi Haji Berkali-kali

Segenting itukah pertemuan lepas kangen itu sehingga harus dilakukan malam, jelang dini hari?

Andi kembali menjawab, sudah lama ia tak bertemu Panda sehingga janjian baru dilakukan malam ini. Ia menampik pertemuan itu untuk membahas mengenai hubungan Istana Negara dalam hal ini Presiden Joko Widodo dengan partainya PDI Perjuangan yang sempat merenggang.

BACA JUGA: 12 Jam Diperiksa, BW Tak Ditahan Bareskrim

"Saya bertemu Pak Panda terakhir Desember Natalan, tadi Pak Panda telepon saya siang-siang. Tanya di mana kalau di Jakarta, ya sudah mampir ke kantor. Nyinggung dikit ada soal politik, tapi bukan itu intinya. Intinya tadi kunjungan keluarga, beliau bicara nostalgia," tegas Andi.

Sebelumnya, Panda bersikeras tak mengakui orang yang akan ditemuinya di Gedung Setneg tersebut. Ia mengaku hanya jalan-jalan ke tempat tersebut. (flo/jpnn)

BACA JUGA: Nelayan Simpan Pecahan Benda AirAsia QZ8501 di Rumah

BACA ARTIKEL LAINNYA... KPU Setuju Pilkada Serentak Diundur ke 2016


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler