Malam Takbiran di HI Dihiasi Pesta Kembang Api

Rabu, 07 Agustus 2013 – 22:46 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Kemeriahan malam takbiran terpancar di pusat kota Jakarta tepatnya di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI). Masyarakat terlihat memadati daerah yang menjadi ikon ibu kota negara Indonesia.

Pesta kembang api ini dihadiri pula warga yang hanya ingin menonton sambil menikmati suasana malam. Kembang api itu menghiasi Bundaran HI mulai sekitar pukul 21.30 WIB.

BACA JUGA: Penembakan Aiptu Dwiyatna Bukti Kepolisian Makin Terancam

"Merayakan takbiran menikmati suasana malam," ujar Rini seorang warga asal Cipinang di Bundaharan HI, Jakarta, Rabu (7/8).

Rini mengatakan, baru pertama kali menikmati suasana takbiran di Bundaran HI. Karena tahun sebelumnya ia hanya menikmati takbiran di rumah. "Kebawa suasana ramai," katanya.

BACA JUGA: Penembak Aiptu Dwiyatna Disinyalir Terkait Peneror Tasik

Terpantau, suasana di Bundaharan HI ramai lancar karena kepolisian mengatur jalur lalu lintas. Aparat kepolisian juga mengingatkan para pengendara khususnya roda dua untuk berkendara dengan hati-hati.

"Bagi yang belum menggunakan helm saya ucapkan semoga cepat sadar. Resiko ditanggung diri. Utamakan keselamatan pribadi," kata petugas polisi melalui pengeras suara. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Perjalanan Mudik Ditemani Ribuan Spanduk Parpol

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemerintah Klaim Warga Syiah Sampang Berlebaran dengan Tenang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler