Mandi Laut, Dua Pemuda Hilang Dihantam Ombak

Senin, 30 September 2013 – 09:06 WIB

jpnn.com - RANCONG - Fajri (27) dan Ramadan (25) keduanya warga Desa Kubu, Peusangan, Bireun, dilaporkan hilang saat berenang bersama temannya, di lokasi wisata pantai Pulau Semadu, Rancong, Kota Lhokseumawe, Minggu (29/9) sekira pukul 15.00 WIB.  Tim SAR dibantu oleh aparat TNI sedang melakukan pencarian terhadap kedua korban.

Informasi dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN) kemarin, peristiwa tersebut berawal saat korban tersebut sedang mandi di TKP. Namun naas bagi keduanya, ombak menghantam mereka saat berada di dalam air atau sekitar 15 meter dari bibir pantai. Hingga korban hilang.

BACA JUGA: Pelamar CPNS Paling Banyak untuk Tenaga Medis

Keterangan sumber Metro, lokasi pemandian korban diketahui hanya berjarak sekitar 15 meter dari bibir pantai.

“Saat ini Tim SAR dan aparat keamanan sedang melakukan pencarian terhadap kedua korban tersebut. Kami belum bisa memberi keterangan lebih lanjut, karena masih dalam tahap pencarian,” sebut Samsul koordinator Tagana.
 
Sementara Kapolsek Muara Satu Iptu Muhammad Nasir membenarkan kejadian tersebut, bahkan pihaknya sedang menuju ke TKP untuk melakukan pencarian. "Kita lagi meluncur ke TKP, dan anggota sudah kuta kerahkan untuk pencarian korban. Data lengkapanya belum ada,” jelas Kapolsek.
 
Hingga pukul 17.20 WIB, tim SAR dan TNI/ Polri sedang melakukan pencarian terhadap kedua korban tersebut. (zub)

BACA JUGA: Bus Pinem Terbalik, 6 Tewas, 26 Luka-Luka

BACA JUGA: Usut Keterlibatan Bekas Sekab Kolaka di Kasus Buhari

BACA ARTIKEL LAINNYA... Komjak: Tidak Bisa Ukur Ketebalan Aspal Bukan Alasan Terbitkan SP3


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler