Mantap Boi! Warga Kalsel Makin Keranjingan Audio Mobil

Jumat, 01 Januari 2016 – 12:57 WIB
Ilustrasi. Foto: Radar Banjarmasin

jpnn.com - BANJARMASIN – Para penggemar otomotif di Kalimantan Selatan ternyata sangat menggemari aksesoris mobil. Hal itu terlihat dari banyaknya usaha pemasangan aksesoris dan variasi mobil.

Salah satu perangkat aksesoris mobil yang disukai masyarakat Kalsel adalah audio. Nah, hal itu ternyata menjadi santapan empuk bagi para pelaku usaha audio mobil yang ada di Kalsel.

BACA JUGA: Ya Ampun! Ikan Mati Gara-Gara Tercemar Limbah

“Semakin banyak masyarakat Kalsel yang memiliki mobil, tentunya juga akan mendongkrak penjualan dan pemakaian jasa pemasangan audio mobil. Nah, inilah celah bisnis yang dapat kami masuki,” ungkap Kevin, pemilik rumah modifikasi audio mobil Mobiltronik Banjarmasin beberapa waktu lalu.

Kevin menjelaskan, perangkat audio mobil memang bermacam-macam. Namun, yang sekarang paling disukai para penikmat audio mobil di Banjarmasin adalah perangkat head unit impor. Head unit merupakan jantungnya perangkat audio mobil karena menjadi sumber pemutar multimedia, lagu, dan radio.

BACA JUGA: Muncikari PSK yang Mampu Hohohihi Dengan 7 Pria Itu Akhirnya...

“Head unit impor yang sekarang banyak digunakan oleh konsumen adalah merek Sony, JVC, dan Pioneer. Walaupun harganya terbilang cukup mahal, yakni di atas Rp 5 jutaan namun kualitasnya terjamin,” kata Kevin. (oza/jos/jpnn)

BACA JUGA: Beginilah Akhir Cerita PSK yang Mampu Hohohihi Dengan 7 Pria

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beuh, Dalam Dua Tahun 1.552 Motor Hilang Di Daerah Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler