Marquez Bawa Aura Positif Bagi MotoGP

Selasa, 12 November 2013 – 16:53 WIB

jpnn.com - LONDON- Gelar juara dunia MotoGP musim ini akhirnya jatuh ke pelukan Marc Marquez. Pembalap Repsol Honda tersebut bahkan menorehkan rekor baru sebagai rider termuda sepanjang sejarah yang berhasil memenangi gelar juara dunia.

Nah, hal tersebut ternyata dianggap bagus untuk balapan kuda besi itu. Setidaknya, itulah yang diungkapkan Freddie Spencer yang notabene merupakan mantan pembalap termuda yang menjadi juara dunia.

BACA JUGA: Cedera Messi Ingatkan Momen Kelam Fabregas

Menurut Spencer, dengan usia yang masih 20 tahun, Marquez berpotensi melakukan banyak manuver-manuver hebat di musim-musim selanjutnya. Apalagi, gaya membalap marquez benar-benar sangat dinamis.

"Marquez masih sangat muda. Dia sangat dinamis dan pembalap yang sangat mengagumkan. Benar-benar anak muda yang luar biasa," terang Spencer sebagaimana dilansir laman Reuters, Selasa (12/11).

BACA JUGA: Valentino Rossi Kehilangan Kepala Tim

Selain performa di atas lintasan, Spencer melihat ada kecintaan yang sangat besar di dalam hati Marquez terhadap MotoGP. Hal itu menjadi modal besar Marquez untuk membalap di masa mendatang.

"Dia sangat cinta balapan dan sudah menunjukannya. Sangat penting bagi olahraga ini memiliki orang yang cinta balapan. Kemenangan Marquez bagus untuk balapan MotoGP," tegas pria berusia 51 tahun tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Felipe Massa Akhirnya Gabung Williams

BACA ARTIKEL LAINNYA... Barca Minta Neymar Lebih Garang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler