Marquez Ingin Balapan di Lintasan Kering

Minggu, 13 Oktober 2013 – 08:11 WIB

jpnn.com - SEPANG- Sesi kualifikasi balapan MotoGP seri Malaysia, Sabtu (12/10) memang berlangsung di bawah guyuran hujan. Namun, jagoan Repsol Honda, Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat untuk mengamankan pole position.

Meski begitu, Marquez tetap merasa ada yang kurang ketika membalap di lintasan basah. Pembalap asal Spanyol berusia 20 tahun tersebut merasa lebih enjoy ketika berjibaku dalam track yang kering.

BACA JUGA: Tetap Prioritaskan Persib Bandung

Nah, hal itulah yang membuat Marquez berharap agar hujan tak turun di balapan resmi nanti. Jika keinginan Marquez menjadi kenyataan, dia optimistis bisa menunjukkan performa yang lebih baik di balapan resmi nanti.

"Jika lintasan kering, saya merasa sangat nyaman. Tidak ada alasan untuk mengubah rencana. Mental saya tetap sama," terang Marquez sebagaimana dilansir laman Crash, Minggu (13/10).

BACA JUGA: Garuda Jaya Mimpi ke Piala Dunia

Pole position yang diraih Marquez di Sepang juga sangat luar biasa. Itu adalah pole kedelapan sekaligus keempat secara beruntun yang dibukukan pembalap termuda sepanjang sejarah yang sukses memenangi balapan MotoGP tersebut.

"Saya pikir, Pedrosa dan Lorenzo memiliki kecepatan. Begitu juga dengan Rossi dan Crutchlow. Jadi, saya pikir balapan nanti akan sangat menarik. Hanya saja, saya lebih senang membalap di lintasan kering," tegas Marquez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pingsan Saat Kejar Ketinggalan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Senang Tak Jadi Juru Kunci


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler