Muenchen Belum Perpanjang Kontrak Robben

Selasa, 03 Desember 2013 – 15:19 WIB

jpnn.com - MUENCHEN- Lain David Alaba, lain pula Arjen Robben. Keduanya mendapatkan perlakuakn berbeda dalam hal kontrak dari Bayern Muenchen. Jika Alaba sudah diikat hingga 2018, Robben justru belum disodori perpanjangan kontrak anyar.

Padahal, kontra kedua pemain tersebut sama-sama bakal berakhir 2015 mendatang. Namun, kubu Muenchen masih tetap santai tentang nasib winger asal Belanda tersebut. Presiden Muenchen, Uli Hoeness mengatakan, pihaknya tak mau terburu-buru.

BACA JUGA: Tiga Overtime, Bulls Telan Kekalahan Kandang Pertama

Hal itu sempat menimbulkan berbagai spekulasi. Kabarnya, pemain berusia 29 tahun tersebut bakal hengkang dari Muenchen di akhir musim mendatang. Namun, Hoeness tetap percaya komitmen Robben.

“Dia masih memiliki kontrak selama 1,5 tahun. Jadi, saya tak tahu dengan semua kekhawatiran itu. Robben tahu apa yang bisa kami lakukan untuknya,” terang Hoeness dalam sebuah wawancara dengan Kicker, Selasa (3/12).

BACA JUGA: Ronaldo tak Kaget Performa Atletico

Hoeness menambahkan, Robben juga tak mendesak Muenchen untuk menyodori kontrak anyar. Hal itulah yang membuat Hoeness tak khawatir dengan masa depan mantan pemain Real Madrid tersebut.

“Dia memang tidak menekan kami. Begitu pula dengan kami. Berbicara dengan ayahnya yang merupakan agennya selalu berjalan terbuka. Kami akan mencari solusi ketika waktunya tepat,” tegas Hoeness. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Blazers Hentikan Rekor Pacers

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kostum Tandang Dinilai Bikin Barcelona Sial


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler