Masih SD Sudah Nilep HP

Selasa, 10 Mei 2011 – 03:13 WIB

BATAM - Ketahuan mencuri ponsel di salah satu konter di lantai III BCS Mall, JM, 9, yang masih duduk di bangku SD kelas 2 hampir dipukuli para pengunjung BCS Mall yang kesal atas ulahnya, Minggu (8/5) sekitar pukul 17.00 WIBBeruntung, saat kejadian ada salah satu sekuriti yang langsung mengamankan JM dan membawanya ke Polsek Lubukbaja

BACA JUGA: Dua Pabrik Miras Palsu Digerebek



"Mungkin kalau tak ada sekuriti saat itu, entah apa jadinya dengan anak ini," ujar Kanit Reskrim Polsekta Lubukbaja, Ipda Chrisman Panjaitan seperti dikutip Batam Pos (JPNN Group).

Ternyata tak hanya sekali saja JM melakukan aksi serupanya itu
Di depan anggota Polsekta Lubukbaja, dengan lugunya ia mengaku pernah mengambil Hp dibeberapa Mall lainnya di Batam

BACA JUGA: Tiga Pemuda Pengedar Upal Dibekuk Polisi



Saat pembeli dan penjual lagi sibuk bertransaksi, JM mengaku bersama temannya ikut nimbrung seolah lagi mencari Hp
"Saya jatuhkan HP itu ke bawah

BACA JUGA: Kasus Sabu, Cicit Soeharto Segera Disidang

Teman saya Rb  mengambil HP tersebut dan langsung kabur," ujar Jm.

Jm sendiri mengatakan, sudah tiga hari kabur dari rumah di Orchid Centre, Baloi MasIa kabur karena diusir AyahnyaTerpaksa ia mau diajak temannya RB mencuri ponsel di beberapa mal di BatamSelama kabur dari rumah, Jm tidur dengan temannya di pos penjagaan BCS Mal dan pos penjagaan Permata Bali, Nagoya.

"Saya mau melakukan ini karena disuruh Rb diajak dan disuruh RbKemarin hanya saya aja yang ketangkap om penjual HpRb bisa kabur duluan ninggalin saya," katanya.

Jm sendiri mengaku sudah tiga kali curi HP di BCS mallDua diantaranya berhasil dan hasilnya dijual ke DC Mall"Saya dikasih Rb Rp20 ribuTiap dikasih, uangnya saya pakai beli makanan saja," terangnya.

Ipda Chrisman mengatakan, Jm di polsek hanya diberi pengarahan agar tak lagi terpengaruh ulah kawannya yang negatif dan akan dikembalikan ke orang tuanya(gas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Calo Pol PP Dipolisikan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler