Masih Sedih, Tata Ogah Bahas Kemenangan Barca

Senin, 28 April 2014 – 16:55 WIB
Pelatih Barcelona, Gerardo 'Tata' Martino masih sedih karena kehilangan dengan meninggalnya Tito Vilanova. Getty Images

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona sempat dirundung duka sebelum menjalani laga kontra tuan rumah Villarreal pada lanjutan La Liga di El Madrigal, Senin (28/4) dini hari WIB.

Pasalnya, tim berjuluk Blaugrana itu baru saja kehilangan mantan pelatih Tito Vilanova yang meninggal dunia karena serangan kanker tenggorokan. Hal itu ternyata juga membuat pelatih Gerardo Martino tenggelam dalam kesedihan.

BACA JUGA: Sembuh Dari Cedera, Tommy Siap Tampil di Thomas Cup

Setelah laga, pelatih yang karib disapa Tata itu enggan membahas kemenangan Barcelona atas Villarreal dengan skor 3-2. Bagi Tata, membahas laga sangat tak beretika saat Barcelona dirundung kesedihan.

“Berbicara tentang sepakbola, terlepas dari bagaimana pertandingan berlangsung, bukanlah prioritas. Saya hanya ingin memberikan dukungan pada keluarga Tito,” terang Tata pada Terra Espana, Senin (28/4).

BACA JUGA: Finish Ketiga, Lorenzo: Ini Yang Termanis di Karir Saya

Pelatih asal Argentina itu tak memungkiri kesedihan yang dirasakan para penggawa Barcelona. Maklum, Tito memang pernah sukses ketika membesut Blaugrana, julukan Barcelona.

“Ini pekan yang menyedihkan untuk Barcelona dan sepakbola. Dalam kasus ini, sepakbola memiliki arti yang kecil. Namun, para pemain menunjukkan kekuatan,” tegas Tata. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Juara di Argentina, Marquez Pecahkan Rekor 43 Tahun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tandang ke Muenchen, Ancelotti Turunkan Trio BBC


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler