Maung Rotasi Pemain

Rabu, 23 Maret 2011 – 11:08 WIB
Abanda Herman saat masih berkaos Persija. Foto: Dok.JPNN

SILIWANGI - Absennya sejumlah pemain, tidak membuat Pelatih Persib Bandung, Daniel Roekito ketar-ketir, jelang laga kontra Persiwa Wamena besok malam, di Stadion Si Jalak Harupat.

Daniel mengaku, dirinya masih memiliki sejumlah pemain pengganti jika Eka Ramdani masih belum pulih dari cedera, Abanda Herman yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu kartu kuning, dan M Agung Pribadi yang masih cederaMenurutnya, beberapa nama sudah dipersiapkan untuk menggantikan pemain andalannya yang tidak dapat bermain.

"Jika mereka tidak dapat bermain, kita akan mempersiapkan pemain lain yang difokuskan untuk merotasi pemain lain

BACA JUGA: Cekal Bobotoh Sudah Dicabut

Kita masih ada Nova, Maman, dan Yudi untuk menggantikan Abanda
Kita harus memaksimalkan materi pemain yang ada, dalam pertandingan nanti," ujar Daniel .

Daniel menambahkan, semuanya punya kans untuk menjadi pemain inti Persib dalam laga kontra Persiwa nanti

BACA JUGA: Internal Persib Membara

Namun Daniel menekankan, saat ini dirinya fokus menekankan pada kinerja lini depan dan belakang, untuk memaksimalkan kinerja anak asuhnya dalam pertandingan nanti.

"Sekarang kita memfokuskan pembenahan pada pemain depan dan belakang saja dulu
Rotasi pemain nanti saja pas pertandingan

BACA JUGA: Sesumbar Bungkam Persipura

Semua punya kans, yang jelas sekarang semuanya kita tetap perbaiki dulu untuk pertandingan lawan Persiwa nanti," ungkapnya.

Sementara, dokter tim Persib, Rafi Gani mengaku saat ini Ia terus memantau Eka dan Agung, dalam masa pemulihan pasca cedera usai laga kontra Persija Jakarta laluRafi sendiri berharap, kedua pemain ini dapat segera pulih, sebelum laga dihelatSaat ini Eka tengah dalam pemantauan dan sedang menjalani masa fisioterapi, untuk mempercepat masa pemulihan.

"Eka sekarang sedang kita pantau dan akan dilakukan fisioterapi, agar dapat segera sembuh sebelum menghadapi Persiwa nantiMudah-mudahan Eka maupun Agung, dapat segera pulih dan kembali bermain saat melawan Persiwa nantiKita tunggu saja hasil dari pemulihan nanti, apakah mereka bisa bermain atau tidakEka masih nyeri di pinggangKemungkinan kurang pemanasan, setelah libur latihan yang cukup lama," ujar Rafi kemarin.

Absennya Eka mungkin akan membuat lini tengah Maung Bandung sedikit pincang, namun hadirnya Miljan Radovic di lini tengah pada putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) musim ini, mampu memberikan solusi bagi Daniel dalam pertandingan besok malam, demi mengamankan tiga poin kandang(Ytn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Blue Star Terancam Partai Usiran


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler