McLaren Tunjuk Boullier Sebagai Direktur Balapan

Rabu, 29 Januari 2014 – 18:58 WIB
Eric Boulier. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - McLaren akhirnya menunjuk Eric Boulier sebagai Direktur Balapan. Nantinya, mantan Team Principal Lotus itu akan mulai bergabung dengan McLaren pada 3 Februari mendatang.

"Yang pertama, saya bangga dengan penunjukan ini. Ini merupakan kehormatan, kemewahan dan kesempatang sangat luar biasa untuk saya," terang Boullier sebagaimana dilansir laman ESPN F1, Rabu(29/1).

BACA JUGA: Mourinho Dukung Hazard Jadi Pemain Terbaik Dunia

Boullier juga tak sabar untuk segera bekerja di raksasa F1 itu. Menurut Boullier, McLaren memiliki semua syarat untuk menjadi tim juara di balapan jet darat. Salah satunya ialah fasilitas di McLaren Technology Centre yang selama ini kerap disebut sebagai yang terbaik di antara tim kontestan F1 lainnya.

"Saya sangat gembira bergabung dengan tim luar biasa ini. Saya antusias untuk menjadi bagian penting dan bekerja saa dengan manajer dan direktur senior lainnya. Yang terakhir, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyamamakan passion dan komitmen kemenangan mereka," tambah Boullier.

BACA JUGA: Yamaha Monster Tech 3 Optimistis Meledak

CEO McLaren, Ron Dennis mengungkapkan, perekrutan Boullier merupakan bagian perubahan besar dalam filosofi yang terjadi di McLaren. Selama ini, McLaren memang sangat kental dengan Martin Whitmarsh. Untuk musim baru nanti, Whitmarsh dikabarkan bakal berlabuh di Lotus.

"Penunjukkan Boullier merupakan bagian dari restrukturisasi manajemen di dalam McLaren Racing. Mulai saat ini, semua yang ada di McLaren harus sadar dengan tanggung jawab. Mereka harus fokus pada tugasnya masing-masing," tegas Dennis. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Red Bull Anggap Regulasi Hidung Mobil Mematikan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Napoli Masih Incar Tambahan Pemain Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler