Megawati Nyontreng di Depan Rumah

Selasa, 07 Juli 2009 – 15:55 WIB

JAKARTA – Capres Megawati Soekarnoputri akan kembali menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 026, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta SelatanMega akan mencontreng di TPS yang terletak di sebuah lapangan kecil persis di depan rumah Megawati.

Sekretaris Jendral DPP PDIP, Pramono Anung mengatakan, Megawati bersama suami, anak dan menantu akan datang ke TPS sekitar pukul 08.00

BACA JUGA: Jakgung: Paspor Djoko Chandra Sudah Dicabut

Menurut Pramono, jika Megawati datang ke TPS lebih pagi diharapkan pemilihnya juga segera mengikutinya.

“Ya pagi saja
Kan ini nanti disiarkan langsung

BACA JUGA: Tersangka Damkar Ngaku Tak Punya Uang

Jadi rakyat tahu kalau capresnya sudah memilih sehingga mereka juga akan segera bergegas ke TPS,” ujar Pramono kepada JPNN di kediaman Megawati, Selasa (7/7).

Sementara ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) 026 Kebagusan, Muniarti, menjelaskan bahwa dari DPT yang dikantonginya terdapat delapan nama dari rumah Megawati yang akan menconreng di TPS tersebut
Muniarti yang juga menjadi KPPS saat pemilu legislatif lalu menyebutkan, delapan pemilih dari rumah Megawati itu antara lain termasuk Megawati, Taufik Kiemas, tiga anak dari pasangan Megawati-Taufik Kiemas serta ketiga menantu.

“Delapan itu belum termasuk tukang kebon ataupun pembantu di rumah Ibu

BACA JUGA: Antasari Kantongi Hasil Investigasi Internal

Delapan itu baru keluarga inti saja,” lanjut perempuan yang akrab dipanggil dengan nama Muni itu seraya menyebut Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS yang ada di depan rumah Megawati itu sebanyak 387 pemilih(ara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pilpres, Polri Tetapkan Status Siaga I


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler