Mendadak Balik Jakarta, Ketua MPR Janji ke Garut Lagi

Jumat, 26 Februari 2016 – 17:45 WIB
Zulkifli Hasan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua MPR DR (HC) Zulkifli Hasan terpaksa mempersingkat kunjungan kerja di Garut, Jawa Barat. Pasalnya, di waktu bersamaan Zulkifli harus menghadiri acara sangat penting di Jakarta

"Saya ada acara dengan Panglima TNi di Sentul Jakarta, jam 14.00 siang ini," kata Zulkifli dalam pertemuan singkat dengan Ketua Umum Persis KH. Aceng Zakaria dan Bupati Garut Rudy Gunawan bersama pengurus Persis Kabupaten Garut di Aula Sekolah Tinggi Agama Islam Persatuan Islam (STAIPI) Garut, Jawa Barat.

BACA JUGA: Banyak Honorer K2 Bodong tapi Data Berubah-ubah

Menurut Zulkifli, rencana semula dia akan bermalam di Garut dengan agenda memberikan sosialisasi Empat Pilar di depan peserta Musyawarah Daerah (Musda) Persis Kabupaten Garut di aula STAIPI tersebut. 

Karena buru-buru harus kembali ke Jakarta, Ketua MPR meminta anggota MPR Fraksi PAN Haerudin, S.Ag., MH., untuk melanjutkan sosialisasi tersebut.

BACA JUGA: PDIP Incar Pilgub Sumut, Ini Jualannya

Tapi, Zukifli berjanji untuk datang lagi ke Garut sekitar pertengahan Maret mendatang. "Nanti saya bermalam di sini, Garut, untuk bayar utang," ujar Zulkifli Hasan seraya berulang kali menyampai permohonan maafnya.

Pada Maret nanti, Zulkifli berjanji akan tampil pada acara sosialisasi Empat Pilar secara utuh. Tempatnya di Pendopo Kabupaten Garut.  

BACA JUGA: Siap-siap, Para Wakil Rakyat juga harus Tes Urine

Zulkifli tiba di Garut dari Jatinangor, Sumedang, menjelang solat Jum'at pukul 11.30 Jumat 26 Februari 2016.  Usai pertemuan singkat itu,  Zulkifli pamit, langsung kembali ke Jakarta. (rl/sam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ketua MPR: Islam harus Bangkit dari Nusantara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler