Mendaftar ke KPU Palembang, Fitrianti-Nandriani Menunggangi Kuda Jenis G

Rabu, 28 Agustus 2024 – 16:30 WIB
Calon Wali Kota Fitrianti Agustinda dan Calon Wakil Wali Kota Palembang Nandriani Octarina tunggangi kuda mendaftar ke KPU Palembang, Rabu (28/8/2024). Foto: Cuci Hati/JPNN.com.

jpnn.com, PALEMBANG - Pasangan calon Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda dan Wakil Wali Kota Nandriani Octarina mendaftar ke KPU Kota Palembang.

Dalam perjalanan ke kantor KPU, Fitrianti dan Nandriani diantar ribuan pendukung dan simpatisannya dari seluruh kecamatan di Kota Palembang.

BACA JUGA: Pekan QRIS di Palembang Capai 677 Transaksi Selama Tiga Hari

Sesampainya di depan kantor Camat Ilir Timur hingga depan kantor KPU Kota Palembang, Fitrianti dan Nandriani menunggangi kuda jenis G.

"Alhamdulillah tadi kami sudah mendaftar sebagai kandidat calon wali kota dan wakil wali Kota Palembang, semua berjalan dengan lancar, " sampai Fitri saat ditemui di kantor KPU
Palembang, Rabu (28/8/2024).

BACA JUGA: PDIP Resmi Dukung Ratu Dewa - Prima Salam Maju Pilkada Palembang 2024

Di hadapan pendukungnya, Fitrianti menegaskan jika terpilih menjadi Wali Kota Palembang bersama Nandriani, dirinya akan melakukan pemerataan pembangunan di 107 Kelurahan yang ada di 18 Kecamatan di kota pempek itu.

"Pelayanan kesehatan dan pendidikan untuk masyarakat Kota Palembang menjadi prioritas kami berdua. Hanya dengan menunjukkan KTP masyarakat Palembang bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik dan pendidikan yang berkualitas," tegas Fitri.

BACA JUGA: Heboh, Oknum Pegawai BAAK UIN Raden Fatah Palembang Lecehkan Mahasiswa Baru

Selain itu, masalah kemiskinan, kebanjiran, kemacetan, serta upah buruh juga menjadi perhatiannya yang akan diselesaikan dalam memimpin Kota Palembang lima tahun ke depan.

"Selama 7,5 tahun saya menjadi Wakil Wali Kota Palembang tentunya belum bisa dengan sempurna untuk mengatasi persoalan di Kota Palembang. Sebagai wakil saya tidak bisa mengambil keputusan, sehingga semuanya belum bisa saya selesaikan," terang Fitri.

Oleh karena itu, Fitrianti Agustinda dan Nandriani Octarina memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Kota Palembang agar bisa mewujudkan niat baiknya, membangun serta mensejahterakan masyarakat Kota Palembang.

"Mohon doa dan dukungannya, agar niat baik kami dapat terwujud, " tutup Fitri. (mcr35/jpnn) 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pj Wali Kota Palembang Minta Partai Politik Berkampanye Santun dan Bermartabat


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler