Mengaku Bujang, Duda Cabuli Gadis

Sabtu, 19 Oktober 2013 – 12:23 WIB

jpnn.com - PALEMBANG – Ahmad (28) duda asal Banyuasin mengaku bujangan ini mampu memperdaya gadis kenalannya. Bahkan, dari mulut manisnya itu, dia berhasil menyetubuhi Yul (18) saat bertemu dengannya di kawasan Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang beberapa waktu lalu.

“Namonyo lanang, Pak. Aku tulah ngaku bujang dengan dio. Sebenarnyo kami tu saling cinto dan samo-samo senang ngelakukan itu. Tapi keluargonyo idak terimo, sehingga laporkan aku ke polisi,” dalih tersangka yang kini ditahan di Mapolresta Palembang.

BACA JUGA: Bacok Kakak Kandung Hanya Karena Rendang

Ahmad juga mengatakan kalau selama kenal sekitar dua bulan lebih, ia dan Yul sudah siap menjalin hubungan yang lebih serius. Ahmad juga rela berkorban dengan memberikan dan mencukupi segala kebutuhan Yul, termasuk membelikan handphone (hp) dan memberi uang. Sehingga, ia siap jika dimintai pertanggungjawaban.

“Kalau idak samo-samo senang, ngapo dio galak kubawa ke hotel Sabtu (12/10) kemarin yang terakhir. Aku siap untuk nikahi dio (Yul), kareno memang sudah kami rencanoke. Aku sudah siap cukupi kebutuhan dio, termasuk selamo ini sudah kukasih duit, handphone dan kamera yang dio minta,” kilah Ahmad.

BACA JUGA: Istri Dipenggal Suami Depan Rumah Mertua

Meski demikian, menurut Kapolresta Palembang, Kombes Pol Sabarudin Ginting SIk MSi melalui Kasat Reskrim Kompol Djoko Julianto Sik MH didampingi Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Ipda Imelda Rachmat, pelaku yang ditangkap pada Jumat (18/10) akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Penangkapan atas pelaku berdasarkan laporan yang telah masuk. Untuk sementara akan diproses terkait tindakan cabul yang dilakukannya kepada korban. Untuk ancaman hukuman di atas lima tahun pencara,” tukas Djoko. (aja/ce1)

BACA JUGA: Suami Kerja, Istri Selingkuh dengan Tetangga

BACA ARTIKEL LAINNYA... Oknum PNS Pesta Narkoba di Tempat Kerja


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler