Menikah, Obat Mujarab untuk Jade yang Sekarat

Senin, 23 Februari 2009 – 06:47 WIB
LONDON - Sakit tak terperikan akibat kanker rahim stadium akhir pekan-pekan ini tak lagi dirasakan oleh Jade GoodyBukan obat hebat yang mengurangi nyeri penyakit yang siap merenggut nyawanya itu

BACA JUGA: Saling Tuding sebagai Antek AS, Presiden-Wapres Afghanistan Bertikai

Namun, kegembiraan yang membuncah lantaran jadi ke pelaminan lah yang menjadi obat alami paling manjur.

''Kebahagiaan dan berpikir positif dapat berdampak langsung pada kesehatan fisik seseorang, meski mengidap kanker stadium akhir,'' kata Stephen Richards, direktur yayasan Macmillan Cancer Support, seperti dilansir harian Inggris, Guardian.

Semangat hidup Jade memang menyala-nyala
Meski dokter memperkirakan sisa umurnya tinggal hitungan minggu karena kanker telah menyebar ke jantung, hati, dan ususnya, perempuan 27 tahun itu pantang redup

BACA JUGA: Diteriaki Bu Presiden, Hillary Balas Melambai

Dia berjuang mencapai satu cita-cita besar yang diimpikannya sebelum maut benar-benar datang menjemput
Yakni, menikah.

Momen terpenting dalam sejarah hidup Jade dan tunangannya, Jack Tweed, itu berlangsung kemarin waktu setempat (22/2)

BACA JUGA: Tak Mau Diintervensi, Equador Usir Diplomat AS

Kemarin pagi, agar makin memesona, dengan senyum mengembang di bibirnya nan pucat, Jade meninggalkan rumahnya di Upshire, Essex ke West End, London, untuk menjalani perawatan kecantikanSelanjutnya, dia diantarkan ke klinik gigi Bhuva di Welbeck Street, Mayfair, guna menjalani perawatan pemutihan gigi.

''Persiapannya sudah sangat baik, terima kasih,'' terang Jade seperti dilansir Daily Mail.

Siangnya, setelah mengucapkan janji suci, kedua mempelai melepaskan burung merpati ke udara sebagai lambang cinta merekaSetelah itu, perayaan dilanjutkan dengan pidato, kembang api, dan penampilan khusus band cewek SugababesSemua fasilitas pernikahan kemarin merupakan sumbangan mereka yang bersimpati terhadap perjuangan hidup Jade melawan kanker rahim.

Sebenarnya, ada satu hal yang bisa saja membuat pernikahan tersebut berantakanItu menyangkut calon pengantin pria, Jack TweedDia kini sedang dihukum penjara akibat memukul seorang remaja 16 tahun dengan stik golfKarena status hukuman tersebut, Jack hampir gagal menjadi pengantin.

Beruntung, Menteri Kehakiman Jack Straw turun tangan langsungDia memberi kebebasan bersyarat terhadap JackSebagai hukuman pengganti, pria 21 tahun itu dikenakan batasan jam malam hingga pukul 19.00Bagaimana soal malam pengantin? Batasan jam malam tak berlaku khusus untuk malam pengantinSejak Sabtu malam, Jack telah berada di rumah orang tuanya di Buckhurst Hill, Essex.

Jade dan tiga pendamping pengantin diterbangkan ke lokasi pernikahan di Hotel Down Hall, Hertfordshire, dengan helikopter milik seorang teman konglomerat.

Yang paling dikhawatirkan Jade adalah nasib dua putranya, Bobby Jack, 5, dan Freddie, 4Seorang produser TV yang selama ini akrab dengan Jade, Kate Jackson, bersedia menjadi wali anaknya.

Dari hasil royalti pemberitaan eksklusif dengan sebuah majalah dan kesepakatan sponsor lain, Jade setidaknya mengantongi dana sekitar GBP satu juta (sekitar Rp 16,8 miliar)Dana itulah yang dikelola Jackson untuk dialokasikan bagi masa depan buah hati Jade sepeninggalnya(ape/ami)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengadilan Irak Tunda Persidangan atas Si Pelempar Sepatu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler