Menteri ESDM Tepis Tuduhan Selingkuh

Sabtu, 21 Agustus 2010 – 07:07 WIB
Menteri ESDM, Darwin Zahedy Saleh. Foto : Raka Deny/Jawa Pos

JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Darwin Zahedy Saleh ramai diperbincangkan di situs microbloging Twitter dan kalangan internal Kementrian ESDMRumor itu terkait dengan tuduhan perselingkuhan dengan seorang sekretarisnya

BACA JUGA: Eksekusi Dirut SRD Tertunda



Darwin membantah rumor tersebut
"Astaghfirullah

BACA JUGA: Tak Setuju Larangan Salatkan Jenazah Koruptor

Di bulan ramadan saya kira tidak usah diperpanjang
Tapi Insya Allah tidak begitu

BACA JUGA: Pantau THR, Wajib Bentuk Satgas Lebaran

Kita tidak usah membincangkan hal-hal yang tidak baik," kata Darwin usai buka puasa di Istana Negara, Jakarta, kemarin

Darwin yang kemarin mengenakan baju koko putih, menggandeng isteri, Destiana"Saya bersama istri saya, sama-sama istighfar saja dalam keadaan seperti ini, mendapat cobaan sepertu itu," kata fungsionaris Partai Demokrat itu.
     
Darwin berharap bisa berkonsentrasi bekerja sesuai bidangnya"Yang lebih penting, kita lebih bagus menggali apa yg jadi tugas di ESDMApa yang masih dirasakan kurangLebih bagus bahas tentang listrik, batu bara," katanya.

Apakah tanggapan presiden terhadap rumor tersebut? "Saya kira tadi kalau dengarkan ceramah, yang kurang di kita adalah kejernihan hati dan menjaga lisanSaya kira kita sudah di puasa sekianYa sudah, jaga lisan saja," kata Darwin.
   
Gara-gara rumor skandal cinta tersebut, Darwin sempat diisukan akan mundur dari posisinya sebagai menteriMensesneg Sudi Silalahi mengaku belum mendengar isu mundur tersebut"Tidak, tidakSaya belum mendengar informasi tersebut," kata Sudi(sof)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Haji Khusus Dapat Tambahan 6.500 Kursi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler