Sharapova Butuh Waktu 3 Jam Tembus Babak Keempat

Minggu, 23 Maret 2014 – 13:39 WIB
Maria Sharapova. Getty Images

jpnn.com - MIAMI - Selain Serena Williams, perhatian pecinta tenis tercurah pada performa Maria Sharapova di Sony Open 2014. Pasalnya, Sharapova belum juga terlihat menunjukkan permainan terbaiknya.

Kali ini terjadi di babak ketiga. Petenis cantik asal Rusia itu dipaksa kerja ekstrakeras untuk menghentikan perlawanan Lucie Safarova dengan skor 6-4, 6-7 (7), 6-2 di Crandon Tennis Center, Miami, Minggu (23/3) WIB.

BACA JUGA: Fisik Atlet Voli Pantai Mengecewakan

Meski menang, penampilan Sharapova sangat mengecewakan. Padahal, dia merupakan unggulan keempat di turnamen itu. Sebaliknya, Safarova hanya menempati seeded ke-26. Nyatanya, Sharapova membutuhkan waktu dua jam 56 menit untuk memastikan kemenangan.

"Setelah pertandingan seperti itu, sangat berat ketika hanya memiliki satu pemenang. Sebab, kedua petenis menunjukkan keinginan besar untuk menang," terang Sharapova pada BC Onlines.

BACA JUGA: Portugal Satu Pesawat, CR7 Empat Pesawat

Pada babak keempat, Sharapova akan bersua petenis Belgia, Kristen Flipkens yang tak perlu memeras keringat setelah sang lawan Sabine Lisicki mengundurkan diri karena demam.

"Dia terus melakukan pukulan yang luar biasa. Satu lagi. Satu lagi. Saya ingin mengatakan berapa banyak kesempatan yang Anda dapatkan?
Saya pikir level kami cukup tinggi," tegas Sharapova. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Allardyce Nilai Rooney tak Layak Cetak Gol Indah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sinyal Positif Timnas U-23


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler