Messi Belum Tahu Jadwal Comeback

Kamis, 21 November 2013 – 16:28 WIB

jpnn.com - BARCELONA- Lionel Messi tengah berjuang melawan cedera hamstring yang membekapnya. Gara-gara cedera itu, megabintang Barcelona asal Argentina tersebut harus absen hingga delapan pecan. Messi baru kembali merumput pada 2014 mendatang.

Pemain berjuluk Si Kutu itupun tak mau terburu-buru segera turun gelanggang. Indikasinya, Messi tak tahu jadwal comeback-nya. Pemain berusia 26 tahun tersebut hanya ingin focus menyembuhkan cedera yang membalapnya.

BACA JUGA: Ganda Campuran Loloskan Dua Wakil ke Perempat Final

“Saya tidak memberi kepastian kapan saya bisa kembali bermain. Itu bergantung pada bagaimana recovery berjalan. Ketika waktunya tepat, saya akan kembali,” terang Messi sebagaimana dilansir laman Goal, Kamis (21/11).

Kini, pemilik empat tropi Ballon d’Or tersebut terus menjalani serangkaian pemulihan cedera. Messi pun tahu betul bagaimana harapan para pemain Barcelona maupun fans yang ada di pundaknya. Karena itu, Messi ingin comeback dalam kondisi jauh lebih bagus.

BACA JUGA: Ingin jadi Pemain Terbaik Dunia, Isco Belajar dari Ronaldo

“Tujuan saya adalah bisa kembali bermain dengan kondisi yang lebih kuat. saya bekerja keras untuk menguatkan badan. Saya harap bisa bebas dari cedera ketika saya kembali,” tegas ayah satu anak tersebut.

Cedera tersebut merupakan yang ketiga bagi Messi sepanjang musim ini. Namun, itu juga cedera terparah. Di dua cedera sebelumnya, striker kidal tersebut paling banter hanya absen selama tiga pecan. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ahsan/Hendra Amankan Tiket Perempat Final

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tommy-Sony Tembus Perempat Final


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler