Messi Minta Bayaran Rp 322 Miliar per Musim

Senin, 28 April 2014 – 17:27 WIB

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona kini tengah dibikin kelimpungan terkait nasib sang megabintang Lionel Messi. Pasalnya, bomber berjuluk Si Kutu itu dikabarkan meminta bayaran yang sangat tinggi.

Laman Marca, Senin (28/4) menulis, Messi meminta bayaran sebesar 20 juta Euro atau sekitar Rp 322 miliar (Euro= Rp 16.102) per musim. Kabarnya, permintaan itu harus disetujui dalam kontrak anyar yang disodorkan Barcelona.

BACA JUGA: Masih Sedih, Tata Ogah Bahas Kemenangan Barca

Jumlah itu melambung dari penawaran yang diajukan Barcelona. Sebelumnya, manajemen tim berjuluk Blaugrana itu “hanya” ingin memberikan bayaran sebesar Rp 289 miliar per musim.

Jorge Messi, ayah sekaligus agen bagi Messi dikabarkan sudah berada di Barcelona untuk membahas mengenai kontrak anyar itu. Kabarnya, kedua belah pihak belum menemui kata sepakat tantang bonus dan image rights.

BACA JUGA: Sembuh Dari Cedera, Tommy Siap Tampil di Thomas Cup

Pihak Messi mengharapkan kesepakatan anyar itu bisa dicapai sebelum La Liga musim ini berakhir pada 18 Mei mendatang. Artinya, manajemen Barcelona hanya memiliki waktu kurang dari tiga pekan untuk menyelesaikan hal itu.

Jika tidak selesai, Messi bisa saja hengkang ke tim lain. Sejauh ini, beberapa tim sudah menyatakan keinginannya memboyong kapten timnas Argentina itu. Di antaranya ialah Manchester City dan Paris Saint Germain. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Finish Ketiga, Lorenzo: Ini Yang Termanis di Karir Saya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Juara di Argentina, Marquez Pecahkan Rekor 43 Tahun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler