Mesum di Mobil, Mahasiswi Ditangkap Polisi

Senin, 16 September 2013 – 18:36 WIB

jpnn.com - MERAUKE - Anggota Kepolisian Resor Merauke, Papua yang sedang berpatroli menaruh curiga pada mobil yang diparkir di sekitar pantai Menara Lampu Satu. Dari jauh, kendaraan beroda empat itu terlihat goyang dengan gerakan yang teratur.

Saat mendekat, rupanya ada dua insan yang berlainan jenis di dalamnya. Keduanya, ketangkap basah sedang melakukan hubungan suami istri. Pasangan ini lantas digelandang ke Maplres Merauke. Usai diberikan arahan dan pembinaan, mereka kemudian diperbolehkan pulang.

BACA JUGA: Perut Robek Ditikam Badik

Belakangan diketahui, perempuan yang ada di dalam mobil tersebut adalah seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Merauke. Sementara prianya sudah berkeluarga.

Kabag Ops Polres Merauke AKP Muhsin Ningkeula kepada Cenderawasih Pos (JPNN Group) membenarkan kejadian ini. Kata dia, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIT, Sabtu (13/9).

BACA JUGA: Video Dua Siswi Duel Rebutan Pacar Beredar

"Karena belum ada pihak yang melaporkan, maka  kita memberikan arahan dan pembinaan untuk tidak mengulangi perbuatan mereka. Apalagi,  dilakukan di siang hari di tempat umum," kata Muhsin seperti yang dilansir Cenderawasih Pos, Senin (16/9). (ulo/awa/jpnn)

 

BACA JUGA: Dirampok, IRT Tewas Bersimbah Darah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kepingin Kaya tapi Gagal, Gantung Diri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler