Milan Akhiri Paceklik Kemenangan

Minggu, 01 Desember 2013 – 23:46 WIB

jpnn.com - CATANIA - AC Milan akhirnya mengakhiri paceklik kemenangan di pentas Serie A. Tim berjuluk Rossoneri itu sukses menundukkan tuan rumah Catania dengan skor 3-1 (1-1) pada pekan ke-14 Serie A yang dilangsungkan di Stadion Angelo Massimino, Catania, Minggu (1/12).

Namun, Milan tertinggal dahulu setelah Lucas Nahuel Castro sukses mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan 13 menit. Milan langsung bereaksi dengan cepat.

BACA JUGA: Scholes: Inggris tak Punya Peluang Juara Piala Dunia

Riccardo Montolivo sukses menyamakan kedudukan lewat lesakan gol pada menit ke-20. Striker bengal Mario Balotelli berhasil membalikkan keadaan setelah mencetak gol di menit ke-63. Kaka mempertegas keunggulan Milan lewat gol yang disumbangkannya sembilan menit sebelum pertandingan berakhir.

Bagi Milan, itu adalah kemenangan pertama dalam lima laga terakhir di pentas Serie A. Sebelumnya, dalam lima pertandingan itu, Milan hanya bisa membukukan tiga angka.

BACA JUGA: Ibra: Tak Mungkin Samai Gol Saya di Video Games

Kemenangan itu juga membuat Balotelli semringah. Striker berdarah Ghana tersebut akhirnya bisa mencetak gol setelah sempat paceklik di empat laga Serie A.

Dengan hasil itu, Milan kini duduk di urutan kesebelas dengan koleksi 17 angka. Sementara Catania terpuruk di posisi buncit dengan torehan sembilan poin. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Autobiografi Fergie Bikin Gerrard Emosi

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mustahil Nomor Satu di Tahun Baru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler