Scholes: Inggris tak Punya Peluang Juara Piala Dunia

Minggu, 01 Desember 2013 – 23:07 WIB

jpnn.com - MANCHESTER- Timnas Inggris memang sukses lolos ke Piala Dunia 2014 dengan meyakinkan. Tim racikan Roy Hodgson tersebut sukses menjadi pemuncak klasemen akhir Grup H. Namun, Inggris menunjukkan performa menukik di dua laga uji coba terakhir. Tim berjuluk The Three Lions tersebut ditekuk Chili dan Jerman. Sialnya, kedua kekalahan tersebut terjadi di Stadion Wembley.

Hal itulah yang membuat mantan gelandang timnas Paul Scholes meragukan peluang Inggris di Piala Dunia nanti. Scholes menilai, Inggris tak akan mampu menjadi juara di pesta sepakbola empat tahunan tersebut.

BACA JUGA: Ibra: Tak Mungkin Samai Gol Saya di Video Games

"Inggris tak punya peluang menjadi juara Piala Dunia. Sangat sulit untuk menjadi juara. Saya tahu Inggris memiliki pemain hebat seperti Gerrard dan Rooney. Namun, apakah mereka menjadi tim yang hebat?" terang Scholes dalam wawancara dengan Telegraph, Minggu (1/12).

Pria yang pernah membela Inggris dalam 66 pertandingan tersebut mengatakan, persaingan di Piala Dunia sangatlah ketat. Inggris diyakini tak akan mampu bersaing dengan negara hebat lain.

BACA JUGA: Autobiografi Fergie Bikin Gerrard Emosi

"Anda akan selalu menilai Brazil, Argentina, Spanyol, Italia dan Jerman sebagai kandidat. Inggris bermain baik melawan Polandia dan Ukraina. Namun, apakah hal itu membuat Inggris menjadi tim hebat?" tegas pria berusia 39 tahun tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mustahil Nomor Satu di Tahun Baru

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pellegrini Nilai Aguero Pemain Terbaik Ketiga Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler