Miras dari Rendaman Janin

Senin, 18 Januari 2010 – 09:59 WIB

TUBAN - Minuman keras (Miras) dengan kombinasi janin binatang masih diyakini sebagai obat perkasa kaum lelakiPolsek Tuban, Jawa Timur baru-baru ini menyita rendaman janin menyerupai anjing di dalam sebuah lodong besar

BACA JUGA: Nelayan Gunung Kidul Pilih Bertani

Janin binatang tersebut direndam arak, sehingga tidak membusuk
Kemudian, rendaman Janin binatang itulah yang kemudian di jual kepada masyarakat.

"Menurut penjualnya, arak rendaman janin binatang ini bisa membuat pria perkasa di ranjang

BACA JUGA: Perajin Gula Merah Tak Naikkan Harga

Kami sedang menyelidiki, bagaimana pemilik warung bisa mendapatkan janin binatang ini," kata Kusno, salah seorang petugas Polsek Tuban kepada wartawan di Tuban, Senin (18/1).

Menurut Kusno, warung yang digrebeg merupakat satu dari tiga warung serupa yang ada di jalur pantura Tuban
Miras hasil baceman ini mendapat perhatian khusus petugas dibanding belasan liter arak putih dan belasan botol miras hasil razia

BACA JUGA: Tokoh PDIP Sebut Ibu Sudah Linglung

Janin binatang menyerupai anjing yang dibacem itu berwarna merah kehitam-hitamanTubuh janin hewan yang dibacem sudah terbentuk utuh mulai dari kepala hingga empat kakinyaTak hanya ituTali plasenta janin binatang ini juga menjuntai panjang.

Janin binatang ini tidak membusuk, karena direndam dalam arakSelain janin ini, ada empat bulatan putih sebesar buah rambutan yang diperkirakan telur penyuJuga beberapa potong kayu dari tanaman obat.

Kapolsek Tuban AKP Yani Susilo menyatakan, minuman hasil rendaman baceman bangkai binatang dari sisi kesehatan sangat membahayakanSebab, logikanya bangkai tersebut mengeluarkan bakteri dan zat lain yang berbahayaApakah penjual miras dari hasil baceman bangkai ini bisa dijerat pidana? Yani belum bisa memastikan karena penyidiknya masih mempelajari perkara tersebut(ds/aj)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Warga Marah, Bakar Foto Megawati


Redaktur : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler