Moyes Masih Yakin MU Bakal Juara

Minggu, 08 Desember 2013 – 12:18 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Kepercayaan diri David Moyes ternyata sangat tinggi. Ketika anak asuhnya terus mendapat hasil buruk, Moyes tetap percaya diri Manchester United bisa merebut gelar juara Premier League di akhir musim nanti.

Padahal, MU saat ini sudah tertinggal 12 angka dari Arsenal yang memuncaki klasemen sementara. Jarak keduanya bakal semakin lebar seandainya Arsenal bisa menjungkalkan Everton malam nanti.

BACA JUGA: Mourinho Akui Skuat Chelsea Bermasalah

“Saya bisa mengatakan bahwa kami akan segera mendekat ke dalam perburuan gelar juara. Meski, harus diakui saya sangat kecewa dengan kekalahan atas Newcastle United,” terang Moyes di laman BT Sport, Minggu (8/12).

Moyes mengatakan, MU memang tampil cukup buruk dalam pertandingan tersebut. Dua kekalahan beruntun di kandang adalah yang pertama bagi MU sejak musim 2002 lalu.

BACA JUGA: Djanur Puas Karena Kualitas Persib Bandung

“Kami kekurangan kretivitas dalam pertandingan tersebut. Ini adalah situasi di mana kami membutuhkan keberuntungan. Sayangnya, hal tersebut tak terjadi pada kami,” imbuh Moyes.

Moyes juga tak mau berpikiran negative tentang posisinya sebagai head coach Setan Merah, julukan MU. Mantan pelatih Everton tersebut mengaku tetap tenang meski mendapat banyak cibiran dari fans Setan Merah.

BACA JUGA: City Siap Ikat Nasri Hingga 2017

“Ini adalah risiko sebuah pekerjaan. Ketika saya datang kemari, saya sudah tahu bahwa semuanya tidak akan berjalan dengan mudah,” tegas Moyes. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ancelotti Tegaskan Tak Jual Di Maria


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler