Moyes Puji Duet Smalling-Phil Jones

Minggu, 09 Maret 2014 – 13:45 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United tampil luar biasa ketika bertandang ke markas West Bromwich Albion di The Hawthorn, Sabtu (8/3) malam WIB. MU sukses menekuk West Brom dengan skor telak 3-0.

Nah, dari semua pemain, pelatih MU, David Moyes ternyata sangat kepincut dengan performa duet di lini belakangnya Chris Smalling dan Phil Jones. Menurut Moyes, keduanya memiliki performa yang luar biasa.

BACA JUGA: Umumkan Transfer Vidic, Moyes Semprot Inter

"Saya pikir Smalling dan Jones benar-benar bermain sangat baik. Smalling adalah pemain hebat. Sementara Jones juga pemain yang luar biasa," terang Moyes di laman Triball Football, Minggu (9/3).

Moyes secara khusus memberikan pujian setinggi langit pada Jones. Kebetulan, Jones memang tampil hebat setelah mencetak gol pembuka tim berjuluk Setan Merah itu pada menit ke-34.

BACA JUGA: MU Sudah Ditunggu Periode Neraka

Apalagi Jones juga baru saja menjalani comeback karena sempat dihantam cedera. Bagi Moyes, performa keduanya bisa mengurangi kekhawatiran akan hengkangnya Nemanja Vidic akhir musim nanti.

"Jone sudah absen selama sebulan dan kami harus mencoba memberikannya beberapa menit pertandingan. Kami harus memastikan da siap untuk bermain. Mereka berdua bermain bagus," tegas Moyes. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Persija v Sriwijaya FC, Awas Macan Sedang Garang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Final All England, Owi-Butet Dituntut Main Sabar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler