Nelayan Muara Angke Ucapkan Terima Kasih ke KPK

Selasa, 05 April 2016 – 13:15 WIB
Perwakilan nelayan diterima pegawai KPK. Foto: Boy/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Forum Kerukunan Nelayan Muara Angke mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (5/5). Mereka mengucapkan terima kasih kepada KPK yang telah berhasil membongkar kasus suap raperda reklamasi. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada KPK yang telah menangkap anggota DPRD Sanusi," kata salah satu perwakilan massa, Kuat di markas KPK, Selasa (5/5).

BACA JUGA: Fary Djemy: KNKT Harus Keluarkan Rekomendasi Tajam

Dia menegaskan, KPK harus terus mengusut proyek reklamasi tersebut. Menurut Kuat, pihaknya melihat reklamasi itu bukan untuk kepentingan rakyat kecil apalagi nelayan. "Reklamasi yang sudah berjalan itu untuk kepentingan orang kaya," kata Kuat lagi. 

Ia pun meminta Presiden Joko Widodo turun tangan menyelesaikan masalah reklamasi. Menurut dia, sejak awal pemberian izin reklamasi sudah bermasalah. "Presiden harus turun tangan di proyek reklamasi ini. Ada apa sebenarnya di proyek reklamasi ini," papar Kuat.

BACA JUGA: KPK Garap Tiga Tersangka Suap Kejati

Perwakilan massa menyerahkan replika perahu kepada pihak KPK. Hal itu sebagai ungkapan terima kasih atas pengungkapan kasus suap reklamasi. Dalam kasus ini KPK sudah menetapkan  Ketua Komisi D DPRD Provinsi DKI Jakarta Mohamad Sanusi, Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja dan karyawan PT APL Trinanda Prihantoro sebagai tersangka. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Pecat Fahri, PKS Dicap Partai Anomali

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wakil Ketua DPR Ini Pernah Berselisih dengan Fahri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler