Robben: Wenger Benar-Benar Pecundang

Rabu, 05 Maret 2014 – 18:06 WIB
Arjen Robben saat bertabrakan dengan kiper Arsenal Wojciech Szczesn dalam lanjutan Liga Champions. FOTO: getty images

jpnn.com - MUENCHEN - Partai Arsenal kontra Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions memang sudah lama berlalu. Namun, friksi masih saja terjadi di antara kedua tim.

Kali ini giliran winger Muenchen, Arjen Robben yang melontarkan kritik pedas. Penggawa timnas Belanda itu menjadikan pelatih Arsenal, Arsene Wenger sebagai sasaran tembak. Itu merupakan balasan atas komentar Wenger pada Robben.

BACA JUGA: Jalan Terjal Rafael Nadal di Indian Wells

Sebelumnya, Wenger menilai Robben terlalu lebay saat dijatuhkan kiper Arsenal, Wojciech Szczesny. Gara-gara insiden itu, Arsenal kehilangan Szczesny serta harus diganjar penalti. Nah, bagi Robben, ucapan Wenger tak memiliki dasar kuat.

"Komentar Wenger adalah tipe dari pelatih pecundang. Saya tak peduli dengan hal itu. Sebab, ini bukan kali pertama dia melakukannya," terang Robben sebagaimana dilansir laman De Telegraaf, Rabu (5/3).

BACA JUGA: Bek Denmark Buru Kaos Steven Gerrard demi Keluarga

Robben juga menampik tengah melakukan diving dalam insiden itu. Mantan pemain Chelsea tersebut lantas mengingatkan cedera yang dialaminya ketika bertumbukan dengan kiper Augsburg.

"Itu adalah hal yang sangat menakutkan untuk saya. Saya pernah mengalami cedera sangat serius pada Desember lalu. Ketika itu, saya juga mengalami tabrakan dengan kiper Augsburg," tegas Robben. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Peluang Nasri di Timnas Prancis Penuh Misteri

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chamberlain Menyesal Pernah Minta Jersey Neymar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler