Valdano Anggap Raul Jelmaan Guardiola

Rabu, 05 Maret 2014 – 18:51 WIB

jpnn.com - MADRID - Raul Gonzalez memang tak menghabiskan karir sepakbola profesionalnya di Real Madrid. Namun, pria yang kini berusia 36 tahun itu tetap dianggap sebagai anak emas Madrid. Pasalnya, Raul memang pernah menjadi pujaan publik Santiago Bernabeu, tepatnya ketika membela Madrid selama 16 tahun pada rentang 1994-2010 silam.

Hingga kini, Raul juga masih menjadi salah satu topskor sepanjang masa Madrid. Nah, Raul pun diyakini bakal menjadi sosok yang tepat untuk meningkatkan prestasi Madrid. Setidaknya itulah yang diyakini mantan Direktur Madrid, Jorge Valdano.

BACA JUGA: Robben: Wenger Benar-Benar Pecundang

"Saya tak ragu bahwa Raul sudah mulai berpikir untuk menjadi pelatih. Saya bersabar untuk hal itu. Dia akan menjadi tambahan yang sangat hebat untuk Madrid," terang Valdano di laman Football Espana, Rabu (5/3).

Valdano bahkan memprediksi Raul bakal menjadi sosok seperti Pep Guardiola. Sebagaimana diketahui, Guardiola memang menjadi pelatih sangat sukses ketika memberikan 14 gelar untuk Barcelona.

BACA JUGA: Jalan Terjal Rafael Nadal di Indian Wells

"Raul ditakdirkan untuk menjadi seperti Pep Guardiola di Real Madrid. Namun, tentu saja, Raul memiliki cara dan gaya tersendiri. Dia tidak bisa dibandingkan dengan Guardiola," tegas Valdano.(jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Bek Denmark Buru Kaos Steven Gerrard demi Keluarga

BACA ARTIKEL LAINNYA... Peluang Nasri di Timnas Prancis Penuh Misteri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler