Nenek 60 Tahun Trauma Usai Digarap Tetangga Bejat

Rabu, 25 Oktober 2017 – 13:07 WIB
Ilustrasi. Foto: metrosiantar

jpnn.com, MEDAN - Seorang nenek berusia 66 tahun di Serbelawan, Siantar, menjadi korban pencabulan tetangganya, Selasa (24/10) dini hari.

Pelaku berinisial ZS, 42, kini telah ditahan di Mapolsek Serbalawan.

BACA JUGA: Tak Kuat, Cerita ke Guru Telah Dicabuli Ayah Kandung 4 Tahun

Warga Huta IV, Nagori Dolok Hataran, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Siantar, Sumut, itu, ditangkap setelah korban melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolsek Serbalawan.

Kejadiannya Senin (22/10) dini hari, diduga saat itu pelaku dalam keadaan mabuk berat dan nekat masuk ke rumah korban dan melakukan aksi yang tidak senonoh terhadap korban.

BACA JUGA: Si Paman Lupa Sudah Berapa Kali Cabuli Keponakan

Kepada penyidik, pelaku mengakui semua perbuatannya.

“Malam itu aku minum tuak di kampung. Setelah larut malam aku pulang dengan keadaan mabuk dan sempat tidur di jalan, tiba tiba aku terbangun, entah apa yang terjadi aku masuk ke rumahnya,” ujarnya mengawali ceritanya.

BACA JUGA: Cabuli Anak Majikan, Ompong Divonis 8 Tahun Penjara

Ternyata cara pelaku masuk ke rumah dengan cara membongkar jendela kaca nako di bagian belakang rumah korban. Setelah masuk, pelaku pun masuk ke kamar korban.

“Aku nyesal bang, nyesal sekali bang,” ujarnya. Dalam keterangannya, pelaku mengaku sudah menduda selama 9 tahun dan memiliki anak dua orang dan tinggal di Kisaran.

Sementara itu, korban W saat ditemui di Mapolsek Serbalawan masih trauma.

Kapolsek Serbalawan AKP Edi Sukamto SH MH melalui Kanit Reskrim Ipda Bismar Saragih mengatakan, pelaku mengakui semua perbuatanya.

“Saat ini kami masih melakukan rangkaian pemeriksaan terhadap pelaku, korban dan saksi-saksi lainnya”,ujarnya terakhir.(adi/esa/ms)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Usai Dicekoki Minuman Teh, Siswi SMP Dicabuli saat tak Sadar


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler