Ngebet Ketemu Rhoma Irama, Hasyim Malah Pingsan

Selasa, 31 Desember 2013 – 23:57 WIB
Lautan manusia di Bundaran HI. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama termasuk yang ditunggu-tunggu warga ibu kota di Jakarta Night Festival pada Selasa (31/12) malam. Salah satu yang ingin bertemu Rhoma adalah warga Setiabudi, Hasyim (18).

Namun, belum juga menyaksikan aksi gitar Rhoma, Hasyim keburu pingsan di tengah ribuan orang yang berdesak-desakan di Bundaran HI. Ia dibawa ke Pos Kesehatan yang bertempat di dekat pos polisi Bundaran HI.

BACA JUGA: Kelompok Teroris Melawan, Baku Tembak tak Terelakkan

Hasyim mengaku dirinya mengalami kelelahan dan sesak nafas saat berada di tengah keramaian.

"Tadi saat ingin ketemu pak Haji Rhoma Irama dia tiba-tiba lemes dan langsung pingsan," ujar rekan Hasyim, Sapudin (21 tahun) saat ditemui di posko kesehatan.

BACA JUGA: Suara Tembakan Penggerebekan Teroris Masih Terdengar

Lebih lanjut, Sapudin menjelaskan, melihat temannya pingsan dirinya pun lantas merangkulnya dan meminta tolong kepada pengunjung yang lain.

Selain Hasyim, sudah ada 14 orang lainnya yang dibawa ke pos kesehatan dengan berbagai keluhan. Di antaranya sesak napas dan kelelahan.

BACA JUGA: Teroris Ciputat Terkait Penembakan Polisi

Menurut petugas posko kesehatan, Wahyu berdasarkan perhitungan ada 15 orang pengunjung yang mengalami nasib seperti Hasyim.

"Tadi sudah ada lima belas orang yang dibawa kesini (tenda posko kesehatan). Kami kasih obat dan vitamin. Setidaknya di sini mereka bisa leluasa istirahat," ungkap Wahyu. (flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kapolri ke Lokasi Penangkapan Teroris di Ciputat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler