Novanto Puji Bazar Murah PIA DPR

Selasa, 13 Juni 2017 – 12:42 WIB
Ketua DPR Setya Novanto saat kegiatan Pasar Murah dan Bazaar Ramadan Nusantara yang digelar Persatuan Istri Anggota (PIA) DPR, 13-15 Juni 2017 di Gedung Nusantara II, kompleks Parlamen, Senayan, Jakarta. Foto: Boy/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto memuji Persatuan Istri Anggota (PIA) DPR yang menggelar Pasar Murah dan Bazaar Ramadan Nusantara.

Kegiatan yang dipimpin Ketua Panitia Yuli Victor Laiskodat itu digelar di Nusantara II, gedung DPR, Senayan, Jakarta, 13-15 Juni 2017.

BACA JUGA: Rumah Tangga Juga Berperan Dalam Mengawasi Pangan

Bazaar ini digelar untuk menyemarakkan bulan Ramadan serta sambut Idul Fitri. Karenanya Novanto memberi apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada PIA. "Ibu-ibu memberi arti yang sangat besar untuk masyarakat," ujar Ketua Umum Partai Golkar itu.

Dia menilai PIA saat ini juga sudah sangat aktif turun ke daerah melakukan berbagai kegiatan. "Ini merupakan bukti bahwa Persatuan Istri Anggota DPR mempunyai kepedulian membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau," kata Novanto saat memberikan sambutan.

BACA JUGA: Bandara Rendani Manokwari Harus Tambah Runway

Peserta bazaar itu terdiri dari pengusaha di sektor usaha mikro kecil menengah (UMKM). Menurut Novanto, UMKM berperan penting dalam menggerakkan roda perekonomian Indonesia. "Sektor ini tetap mampu bertahan dan menjalankan aktivitas ekonominya dengan baik," katanya.

Novanto kemudian membuka secara resmi bazaar dan memukul gong.(Boy/jpnn)

BACA JUGA: DPR: Bebaskan Lahan Untuk Perluasan Bandara Rendani

BACA ARTIKEL LAINNYA... Komisi XI DPR Kritik Tim Pengendali Inflasi Daerah Maluku Utara


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
DPR RI   DPR  

Terpopuler