Paksa Dua Siswi SMP Pesta Seks

Usai Pesta Miras di Gubuk

Minggu, 06 Oktober 2013 – 02:26 WIB

jpnn.com - TULUNGAGUNG - Para orang tua harus lebih intens mengawasi anaknya dalam pergaulan. Sebab, Tulungagung kembali diguncang pencabulan yang dilakukan pelajar. Kali ini menimpa dua pelajar SMP. Sebut saja Mawar dan Melati.

Mereka adalah warga Kecamatan Ngunut. Mereka diduga dicabuli dan disetubuhi dua pemuda, yakni SC, 18, dan MA, 20, yang sama-sama warga Desa Kaliwungu, Kecamatan Ngunut. Perbuatan tersebut dilakukan setelah mereka pesta miras di sebuah gubuk di kawasan Kaliwungu, Kecamatan Ngunut. Bahkan, disinyalir, mereka sempat berganti pasangan. Peristiwa bermula saat korban pulang sekolah pada Rabu (2/10) sekitar pukul 14.00.

BACA JUGA: Gara-gara Miscall, Karyawati Dihajar Kekasih

Sebenarnya, dua korban langsung pulang ke rumah masing-masing. Tetapi, setiba di rumah, Melati langsung pergi lagi tanpa berpamitan kepada orang tua. Melati pergi mengajak Bunga dan langsung bertemu dengan dua pelaku. Sebelumnya, mereka memang berjanji untuk bertemu. Korban dan pelaku diketahui saling mengenal melalui pesan singkat alias SMS.

Dua pasangan itu lantas pergi berboncengan dengan sepeda motor. Mereka menuju ke kawasan Desa Kaliwungu, Kecamatan Ngunut. Sebelumnya, pelaku sempat berhenti di sebuah warung untuk membeli minuman keras (miras). Setibanya di TKP, dua pasangan tersebut berhenti di sebuah gubuk kecil. Dua pasangan itu ber­pacaran di lokasi hingga matahari terbenam.

BACA JUGA: Polisi Bekuk Bandar Ganja Pamulang

Mengetahui hari mulai gelap, dua korban mengajak pulang. Namun, oleh dua pelaku, mereka justru diajak mabuk. Meski sempat menolak, korban akhirnya menuruti pelaku. Empat ABG itu pun mabuk bersama. Ketika mabuk berat, dua korban disetubuhi pelaku di gubuk tersebut.

"Pelaku mencabuli dan menyetubuhi korban dalam keadaan mabuk. Mereka pesta miras dan seks," ungkap Kasubbaghumas Polres Tulungagung AKP Dwi Hartaya.

BACA JUGA: Pembunuh Calon Dokter Didor 3 Kali

Menurut dia, berdasar pengakuan pelaku, pesta seks itu dilakukan bergantian. Artinya, dua pelaku tersebut sempat berganti pasangan. Setelah puas melampiaskan hasrat, dua pasangan itu pulang ke rumah.

Sekitar pukul 02.00, orang tua Melati yang sudah mencari anaknya ke beberapa lokasi di sekitar rumah mengetahui bahwa anaknya berboncengan dengan MA yang tidak jauh dari rumah. "Orang tua Melati menunggu bersama warga. Mereka langsung dicegat," kata Hartaya.

Sontak, orang tua Melati kaget mengetahui anaknya dalam keadaan mabuk dan diantar pemuda yang belum dikenal. Pemuda itu pun langsung ditangkap. Pelaku SC dan korban Bunga ikut ditahan.

Saat itulah korban mengaku sudah disetubuhi pelaku. Warga lantas membawa dua pelaku dan korban ke Polsek Ngunut. Polsek lalu menyerahkan mereka ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Tulungagung. Jumat (4/10) pelaku ditahan di Polres Tulungagung setelah terbukti menyetubuhi dua bocah bau kencur tersebut.

Berdasar pemeriksaan sementara, pelaku mengelabui korban agar mabuk. Caranya, mencampur miras dengan minuman bersoda. Kasus itu kini dalam penanganan UPPA Polres Tulungagung. (wen/and/JPNN)

:ads="1"

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polisi Sita Kokain Asal Kolombia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler