Pasar Gembrong Terbakar, Wagub Djarot Mengaku Pusing

Rabu, 05 Agustus 2015 – 20:46 WIB

jpnn.com - JAKARTA— Kebakaran yang melanda Pasar Gembrong pada Selasa (4/8) membuat pusing Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Pasalnya, Pemerintah Provinsi DKI sudah mengingatkan masyarakat supaya bertindak hati-hati.

"Nah itu, aku tuh pusing ya, kami sudah ngomong hati-hati, jangan sampai ada kebakaran di rumahmu, arus listrik coba diatur," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Rabu (5/8).

BACA JUGA: Penentang AHWA Kalah, Isu Muktamar Tandingan Muncul

Mantan Wali Kota Blitar ini mendapat informasi bahwa kebakaran di Pasar Gembrong terjadi karena membakar sampah. Karena itu, ia menegaskan, masyarakat harus lebih bersikap hati-hati.

"Karena bakar sampah, merembet ke mana-mana. Ini tanggungjawab kita. Kalau sudah satu kena, itu bukan diri sendiri saja, tetangganya, lingkungannya juga kena. Jadi waspadalah," tandas Djarot.

BACA JUGA: Wagub Erry Ngaku tak Tahu-Menahu Soal Bansos Sumut

Seperti diberitakan, Pasar Gembong yang menjadi pusat mainan anak-anak di Jakarta Timur  dilalap api. Kebakaran menghanguskan setidaknya 25 kios di pasar itu. Api berkobar selama tiga jam dan baru bisa dipadamkan sekitar 23.00 WIB. (gil/jpnn)

 

BACA JUGA: Sayang, Pertemuan di Bogor Tak Bahas Potensi Penundaan Pilkada di 86 Daerah

BACA ARTIKEL LAINNYA... 233 Penerima Bansos Belum Buat LPj


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler